Chris Hemsworth Cuti dari Film demi Anak-anak

Kompas.com - 06/06/2019, 08:21 WIB
Aktor asal Australia Chris Hemsworth yang populer sebagai Thor, sang Dewa Petir dalam film-film Marvel, menyapa penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Men in Black: International yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang. ANTARA FOTO/FIKRI YUSUFAktor asal Australia Chris Hemsworth yang populer sebagai Thor, sang Dewa Petir dalam film-film Marvel, menyapa penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Men in Black: International yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Artis peran asal Australia Chris Hemsworth mengambil cuti dari dunia film setelah sibuk dengan promosi dua filmnya, Avengers: Endgame dan Men in Black: International.

Hemsworth mengatakan kepada The Daily Telegraph bahwa ia akan beristirahat sampai akhir tahun 2019.

"Tahun ini saya mungkin tidak akan shooting apa pun. Saya hanya ingin berada di rumah dengan anak-anak," kata aktor berusia 35 tahun itu.

Pemeran Thor dalam film Avengers itu menambahkan ia ingin mendampingi anak-anaknya yang saat ini berada pada tahap usia yang penting.

"Mereka masih muda dan sudah tahu saat saya lebih sering pergi," lanjut Hemsworth.

Ia masih akan memberi wawancara atau melakukan kegiatan terkait iklan. Namun Hemsworth akan lebih banyak berada di rumah.

"Bila Anda kembali ke 10 tahun lalu dan bertanya kepada saya soal skenario idaman, seperti inilah yang saya maksud. Sekarang saya ingin bersantai, menikmati dan menghargai hidup serta berhenti mengejar film," papar suami aktris Spanyol Elsa Pataki itu.

Sepuluh tahun lalu, Chris Hemsworth belum mendapat kepercayaan untuk memerankan Thor, karakter yang membuat namanya dikenal di seluruh dunia.

Ia mulai tertekan karena terlalu memaksakan diri untuk sukses. Hal itu ia katakan dalam wawancara dengan Variety baru-baru ini.

"Alasan terbesar saya berakting adalah saya mencintai film dan televisi, tetapi saya tidak punya uang," katanya.

Ia terjun ke dunia film karena ingin membantu orangtuanya secara finansial. Ia ingin membantu mereka melunasi rumah mereka.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X