Venna Melinda Gelar Halalbihalal Keluarga di Rumah Verrell Bramasta

Kompas.com - 06/06/2019, 10:47 WIB
Venna Melinda bersama anak-anaknya, Verrell, Athalla dan Vania merayakan hari pertama Lebaran di kediaman Verrell di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Venna Melinda bersama anak-anaknya, Verrell, Athalla dan Vania merayakan hari pertama Lebaran di kediaman Verrell di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan Model Vena Melinda menikmati waktu bersama anak-anaknya pada hari pertama Lebaran di kediaman anak sulungnya, Verrell Bramasta, Rabu (5/6/2019).

"Ya jadi hari ini sengaja aku ngadain halalbihalal di rumah Verrell. Supaya bisa shalat Id bareng, biasanya cuma sama Vania dan Athalla, Verrell datangnya sudah agak siang," kata Venna saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

"Lebaran tahun ini sengaja aku nginep tiga hari sendirian, seizin Kakak (Verrell) karena yang punya rumah Kakak dan aku atur sedemikian," sambungnya.

Verrell mengatakan, ini adalah kali pertama seluruh keluarga berkumpul di rumahnya.

"Kalau dari keluarga Mama biasanya di tempat Mama. Baru di tempat Papa, baru ke tempat Eyang. Kebetulan ini di rumah aku," ucap Verrell.

Setelah shalat Id bersama Venna dan anak-anaknya melakukan sungkeman mulaindaei anak yang paling besar hingga Vania Athabina, anak ketiga Venna.

Baca juga: Aurel Diisukan dengan Verrell Bramasta hingga Atta Halilintar, Anang Hermansyah Beri Penilaian

Ada tamu istimewa pada acara keluarga itu, yakni artis peran Natasha Wilona. Menurut Verrell, dia yang mengundang Wilona.

"Aku yang undang Wilona, selama bulan puasa belum sempat ketemuan, namanya hari kemenangan dan silaturahim dengan keluarga,"imbuh Verrell.

"Iya aku diundang Verrell untuk ngerayain Lebaran pertama di rumahnya, dan aku datang sama Mama," sambung Wilona.

Baca juga: Verrell Bramasta Undang Natasha Wilona Rayakan Lebaran di Rumahnya

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X