Dari Balkon Rumahnya Shah Rukh Khan Sambut Ucapan Selamat Idul Fitri dari Penggemarnya

Kompas.com - 06/06/2019, 11:41 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, kediaman aktor Shah Rukh Khan di Mumbai, India, dipenuhi penggemar pada hari raya Idul Fitri, Rabu (5/6/2019).

Para penggemar yang datang dari berbagai kota di India itu berkumpul di halaman luar bintang Bollywood itu.

Mengenakan busana tradisional warna putih, SRK muncul di balkon rumahnya. Ia ditemani putra bungsunya, Abram. Mereka melambaikan tangan kepada penggemar.

Penggemar berduyun-duyun mendatangi kediaman aktor Shah Rukh Khan di Mumbai, India, Rabu (5/6/2019), untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Kegiatan ini sudah menjadi tradisi penggemar Khan. Biasanya Khan menyapa mereka dari balkon rumahnya.AFP/SUJIT JAISWAL Penggemar berduyun-duyun mendatangi kediaman aktor Shah Rukh Khan di Mumbai, India, Rabu (5/6/2019), untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Kegiatan ini sudah menjadi tradisi penggemar Khan. Biasanya Khan menyapa mereka dari balkon rumahnya.

Superstar India itu kemudian menyapa penggemarnya melalui Twitter. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka.

"Terima kasih sudah bersama saya di hari raya Idul Fitri. Semoga Tuhan memberkahi kita semua dengan kesehatan dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri," tulis Shah Rukh Khan.

Ia menyertai twit itu dengan videonya menyapa penggemar di rumahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.