Dari Balkon Rumahnya Shah Rukh Khan Sambut Ucapan Selamat Idul Fitri dari Penggemarnya

Kompas.com - 06/06/2019, 11:41 WIB
Aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan putra bungsunya, Abram Khan, menyambut ucapan selamat Idul Fitri dari penggemarnya yang berkumpul di depan rumahnya di Mumbai, India, Rabu (5/6/2019). AFP/SUJIT JAISWAL Aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan putra bungsunya, Abram Khan, menyambut ucapan selamat Idul Fitri dari penggemarnya yang berkumpul di depan rumahnya di Mumbai, India, Rabu (5/6/2019).

KOMPAS.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, kediaman aktor Shah Rukh Khan di Mumbai, India, dipenuhi penggemar pada hari raya Idul Fitri, Rabu (5/6/2019).

Para penggemar yang datang dari berbagai kota di India itu berkumpul di halaman luar bintang Bollywood itu.

Mengenakan busana tradisional warna putih, SRK muncul di balkon rumahnya. Ia ditemani putra bungsunya, Abram. Mereka melambaikan tangan kepada penggemar.

Penggemar berduyun-duyun mendatangi kediaman aktor Shah Rukh Khan di Mumbai, India, Rabu (5/6/2019), untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Kegiatan ini sudah menjadi tradisi penggemar Khan. Biasanya Khan menyapa mereka dari balkon rumahnya.AFP/SUJIT JAISWAL Penggemar berduyun-duyun mendatangi kediaman aktor Shah Rukh Khan di Mumbai, India, Rabu (5/6/2019), untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Kegiatan ini sudah menjadi tradisi penggemar Khan. Biasanya Khan menyapa mereka dari balkon rumahnya.

Superstar India itu kemudian menyapa penggemarnya melalui Twitter. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka.

"Terima kasih sudah bersama saya di hari raya Idul Fitri. Semoga Tuhan memberkahi kita semua dengan kesehatan dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri," tulis Shah Rukh Khan.

Ia menyertai twit itu dengan videonya menyapa penggemar di rumahnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X