Aurel Hermansyah Ingin Menikah Sebelum Berusia 25 Tahun

Kompas.com - 07/06/2019, 15:48 WIB
Titania Aurelie Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Titania Aurelie Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Titania Aurelie Hermansyah (21) mengaku ingin menikah saat usianya masih muda. Bahkan Aurel menetapkan target menikah sebelum usianya menginjak 25 tahun.

"Pengin banget. Sebenarnya enggak mau lebih dari 24 atau 25. Umur 25 (tahun) itu menurutku sudah mentok, menurutku sudah terlalu tua," kata Aurel saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

Ia mengakui saat ini belum menemukan pria yang cocok. Meski demikian ia tidak mau terburu-buru.

"Ya sudah kita cari pelan-pelan. Sebenarnya umur aku masih muda sih, masih 21, tapi kayaknya harus lebih dipikirin," ungkapnya.

"Dulu itu (umur) 18, 19 itu masih kayak ya sudah dekat sama ini, sekarang kayaknya harus lebih milih-milih," imbuhnya.

Ketika ditanya soal pria idaman, putri artis musik Anang Hermansyah dari pernikahan dengan penyanyi Krisdayanti itu mengaku tidak memiliki kriteria khusus.

"Kriterianya, aku enggak punya yang harus gini-gini sih tapi harus baik, sayang sama keluarga, sayang sama aku tulus. Bukan karena ini, bukan karena itu," kata Aurel lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sungkeman Keluarga, Aurel Hermansyah Didoakan Cepat Dapat Jodoh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.