Aurel Hermansyah: Jodoh Kan di Tangan Tuhan, Bukan Netizen

Kompas.com - 08/06/2019, 06:55 WIB
Titania Aurelie Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Titania Aurelie Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Aurel Hermansyah (21) mengatakan ia ingin menikah mudah. Ia menargetkan menikah sebelum berusia 25 tahun.

Namun dara bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah mengakui sejauh ini ia belum menemukan tambatan hati, pria idaman untuk menjadi pendamping.

"Tapi kan kita enggak tahu, jodoh kan di tangan Allah bukan di tangan netizen. Habis orang kan sering kayak dijodohin sama ini, ini, gitu," kata Aurel saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

Putri artis musik Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengatakan kriterianya untuk seorang calon suami tidak muluk.

"Aku orangnya enggak banyak mau. Enggak yang harus gini, gitu. Kadang kan ada cewek gue harus dapat cowok dari keluarga gini, gini. Kalau aku enggak sama sekali," ujar Aurel.

Ia hanya menginginkan pria yang mencintainya dengan tulus dan menerima dia apa adanya.

"Yang penting baik, sayangnya tulus. Bukan karena aku apa gitu, ngerti kan ya. 'Karena dia ini gue deketin ah'. Sudah cukuplah yang gitu-gitu," kata Aurel.

Baca juga: Aurel Hermansyah Ingin Menikah Sebelum Berusia 25 Tahun

Jika menikah nanti, kata Aurel, ia tidak akan meninggalkan kariernya di dunia hiburan. Apalagi kini ia sudah mulai menjadi YouTuber.

"Dan sekarang lagi baru mulai lagi kan di YouTube. Aku baru punya channel sendiri. Aku baru fokus ke YouTube, colabs gitu deh," ujarnya.

Baca juga: Aurel Hermansyah Pilih Siapa, Atta Halilintar atau Verrell Bramasta?

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X