Ayah Vanessa Angel: Kedatangan Saya Buat Dia Bangkit dari Keterpurukan

Kompas.com - 10/06/2019, 14:04 WIB
Ayah Vanessa Angel, Deddy Sudrajat bersama istrinya Saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Ayah Vanessa Angel, Deddy Sudrajat bersama istrinya Saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah artis peran Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, memberikan suntikan motivasi kepada putrinya yang sempat merasa terpuruk.

Vanessa Angel saat ini berstatus sebagai terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila dan tengah mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur, selama proses persidangannya.

"Iya kemarin saya bawakan mukena, sajadah, membuat Vanessa lebih tegar dan berbeda sebelum saya jenguk, kemarin kan dia sangat down sekali," kata Doddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

"Tapi setelah saya datang seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya bisa semangat lagi," sambungnya.

Doddy menyebutkan bahwa sebelumnya Vanessa sempat ingin bunuh diri, dia berharap putrinya bisa kembali bangkit dari kondisinya saat ini.

Baca juga: Kuasa Hukum Vanessa Angel Akui Bukti Percakapan dengan Mucikari Siska Asli

"Dan saya berharap Vanessa akan terus seperti itu ya, tidak seperti awalnya dia bilang mau bunuh diri segala macam," ucapnya.

"Jadi ya kedatangan saya sangat membuat senang dia dan membuat dia bangkit dari keterpurukan," sambung Doddy.

Ia juga menambahkan, saat ini kondisi kesehatan Vanessa mulai membaik setelah sempat dirawat di rumah sakit.

"Kesehatannya alhamdulillah kemarin kan awalnya sakit-sakit, saya tanya sih sudah enggak sakit paling cuma sakit demam gitu, tapi engak parah kayak kemarin," ujar Doddy.

Baca juga: Jeritan Hati Vanessa Angel dalam Sebuah Kertas Kecil

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X