Anang Hermansyah Tanya soal Cemburu, Raffi Ahmad dan Nagita Beri Pengakuan Mengejutkan

Kompas.com - 13/06/2019, 09:39 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Sabtu (30/6/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Raffi Ahmad saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Sabtu (30/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi mengungkap bahwa tak pernah ada rasa cemburu dalam pernikahan mereka selama ini.

Hal itu mereka sampaikan saat mendapat pertanyaan dari musisi Anang Hermansyah dalam video berjudul "CAN YOU REMEMBER CHALLENGE WITH RANS, SIAPOSEH YANG PALING HARMONIS?" di kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Kapan kamu cemburu sama Raffi? Peristiwa apa yang bikin kamu cemburu?" tanya Anang seperti dikutip Kompas.com, Kamis (13/6/2019).

Raffi dan Nagita pun kompak menuliskan 'enggak pernah' cemburu pada selembar kertas putih yang mereka pegang masing-masing.

"Enggak pernah. Dia enggak, gue enggak pernah cemburu. Nah, itu dia pernikahan kita mah unik," ucap Raffi yang diiringi anggukan Gigi.

Mendengar itu, Anang dan istrinya Ashanty terkejut. Mereka tak yakin Raffi dan Gigi tak pernah saling cemburu.

Baca juga: Raffi Ahmad Mengaku Takut Punya Anak Perempuan

"Tapi emang enggak pernah," kata Gigi.

"Gue mau bawa cewek, gue peluk, gue cium depan dia juga gue berani. Boleh enggak?" tanya Raffi kepada Gigi dengan berkelakar.

"Boleh aja," jawab Gigi santai.

Sontak Anang tertawa terbahak-bahak, sementara Ashanty menunjukkan respons tak habis pikirnya.

"Ini perkawinan yang tidak sehat ya, jangan diikutin rumah tangga ini. Dalam rumah tangga harus ada cemburu," ucap Ashanty.

Raffi lalu berusaha membela diri dan mencoba memberikan alasan logis bahwa itulah prinsip rumah tangganya dengan Gigi.

"Eh dengar ya, fisik mah bisa dimiliki orang lain, tapi hati tuh enggak bisa. Itu yang paling penting. Iya enggak sayang? Cium dulu sayang," ucap Raffi sambil mengecup kening Gigi yang hanya diam sambil mengangguk dan tersenyum.

Baca juga: Hadiah Raffi Ahmad ke Anak Ruben Onsu, Baju dan Sepatu Gucci

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X