Dapat Kamera dari Pacar, Billy Syahputra Malah Balas dengan Tas Palsu

Kompas.com - 14/06/2019, 16:30 WIB
Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITABilly Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mengaku bahwa kekasihnya, Elvia Cerolline, baru-baru ini memberikannya sebuah kamera.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019), Billy menyebut kamera tersebut akan dia gunakan untuk membuat konten Youtube.

"Bisa dibilang seperti itulah, itu bukan kado sih itu pemberian. Nah, jadi ceritanya gue itu pengen banget bikin konten Youtube," kata Billy.

"Karena El tahu gue mau banget kamera, akhirnya El beliinlah tiba-tiba tanpa sepengetahuan gue. Akhirnya gue dikasih kamera. Ya ini suatu kebanggaan dan kebahagiaan buat gue," sambungnya.

Baca juga: Billy Syahputra Sudah Kenalkan Kekasih Baru kepada Keluarga

Billy pun ingin membalas kebaikan Elvia dengan cara yang berbeda. Namun, adik kandung mendiang Olga Syahputra itu justru membelikan tas palsu untuk Elvia pada hari ulang tahunnya.

"Gue balallah, ketika dia ngasih kamera ke gue, gue balas dengan gue kasih surprise juga pas dia ulang tahun. Gue bawa kue, balon, sama kado," ujar Billy.

"Lucunya adalah Billy beli kado tas branded, merek ternama. Dia enggak tahu kalau tas itu benar-benar tas KW (palsu) dan sampai sekarang pun dia engak sadar kalau itu tas KW," imbuhnya.

Billy mengatakan, ingin Elvia belajar menghargai pemberiannya tanpa melihat nilai materi dari barang tersebut.

"Gue bilang sama dia, ketika gue ngasih sesuatu mau mahal, mau murah, mau sekecil apa pun harganya, yang penting lo harus nerima, jangan pernah ngeluh pemberian dari orang, yang penting gue ngasih lo ikhlas dan dia terima," ucap Billy.

Baca juga: Billy Syahputra Belum Berencana Menikah dengan Kekasihnya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X