Galabby Kolaborasi dengan Mahasiswa Garap Video Musik "Fakta Cinta"

Kompas.com - 14/06/2019, 18:15 WIB
Galabby dan suaminya Dimas Danang saat peluncuran video musik Fakta Cinta di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGalabby dan suaminya Dimas Danang saat peluncuran video musik Fakta Cinta di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Galabby berkolaborasi dengan mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) dalam menggarap video musik single pertamanya, " Fakta Cinta".

Ditemui di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019), Galabby mengaku tertarik dengan konsep yang ditawarkan oleh mahasiswa-mahasiswa tersebut.

"Jujur di samping memang manajemen saya sebenarnya sudah mau fokus ke single ketiga aja, begitu ditawarin sama anak-anak UPH dan mereka ngasih konsep baru, ya udah coba nih," kata Galabby.

"Kita tertarik sekali dengan idenya. Semua ide dari mereka tapi diskusi sama Mas Danang, aku pasti ikut Mas Danang karena ya kita sudah satu hati lah," sambung istri pembawa acara Dimas Danang itu.

Selain menjadi produser kreatif dari lagu tersebut, Danang juga turut berperan menjadi model klip video yang mengenakan kostum astronot.

Baca juga: Abby Galabby Napak Tilas di Drama Musikal Petualangan Sherina

Galabby menyebutkan bahwa proses penggarapan video musik tersebut diselesaikan hanya dalam waktu dua hari.

"Dua hari dan itu benar-benar kita kerjain semua. Pas bagian nari-nari itu semua one take. Cepat banget sih," imbuhnya.

Baca juga: Galabby Mewujudkan Cita-cita dengan Fakta Cinta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X