Devano Danendra Sebut Iis Dahlia Tipe Ibu yang Galak

Kompas.com - 14/06/2019, 19:19 WIB
Artis peran Devano Danendra saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Devano Danendra saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Devano Danendra (16) tak memungkiri bahwa peran sang ibu, penyanyi dangdut Iis Dahlia dalam kariernya sangatlah besar.

"Peran mama besar banget ya, apalagi dia sama di dunia entertainment," ujar Devano saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Meski demikian, menurut Devano, sebagai ibu, Iis tak pernah meminta putra bungsunya itu untuk berkarier di dunia yang sama dengan dirinya.

"Mama enggak ngarahin apa-apa. Mama cuman mau Devano lakukan yang terbaik aja," kata Devano.

Baca juga: Devano Danendra Bicara soal Dompleng Nama Besar Iis Dahlia

"Devano terjun ke dunia akting dan nyanyi ini lebih karena Devano sendiri. Mama cuma suport. Enggak ada Devano yang harus kayak gini," imbuh Devano.

Devano tak memungkiri Iis adalah ibu yang galak bila sedang di rumah. Namun sikap itu ditunjukkan Iis, karena rasa sayangnya terhadap anak-anaknya.

"Mama galak. Sudah terkenal (galak) kan, tapi maksudnya galak dalam arti itu Devano ngerasain kalau di rumah dimarahin itu berarti buat yang terbaik," ucap Devano.

Baca juga: Devano Danendra Merasa Sreg dengan Perannya dalam Film DoReMi & You

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X