Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Richard Kyle Sempat Mengira Jessica Iskandar Berkebangsaan Korea

Kompas.com - 15/06/2019, 18:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Richard Kyle (31) dan tunangannya, artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar (31) mengungkap awal pertemuan mereka. Saat itu, kata Richard, ia mengira Jessica adalah wanita keturunan Korea.

"Iya aku dari awal pas ketemu di konser The Chainsmokers, aku kira dia penyanyi internasional dari mana ya kayaknya dari Korean, pas aku lihat dari jauh wah dia pasti orang campur Indonesia-Korea," kata Richard saat menggelar jumpa pers di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

"Pas ketemu dia aku langsung tanya campuran apa? Ha ha ha Korea enggak, apa Jepang, eh dia bilang enggak asli Indonesia," imbuh Richard.

Dari perkenalan itulah cinta antara keduanya bersemi.

"Terus pas enggak lama, pas sampai di Jakarta aku pergi noton konser The Chainsmokers, terus teman aku kenalin aku sama Richard, terus akhirnya sejak sat itu dia suka sama aku," ungkap Jessica.

Baca juga: Jessica Iskandar Ingin Menjadi Pendamping Setia Richard Kyle

Keduanya lantas memutuskan untuk menjalin kasih selama satu tahun belakangan.

"Kita pacaran sampai Richard sebelum ngelamar itu 12 bulan," kata Jessica.

Setelah saling mengenal lebih dalam, Richard lantas memberanikan diri untuk melamar Jessica di San Fransisco, Amerika Serikat.

Secara resmi Richard akan melamar pemain film Dealova itu dengan menggelar acara pertunangan bernuansa Intimate Flowery di The Glass House, The Ritz Carlton, SCBD Jakarta Selatan malam ini. Acara tersebut akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari Richard dan Jessica.

Baca juga: Jessica Iskandar Stres Persiapkan Pertunangannya dengan Richard Kyle

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com