Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Dipenuhi Hiasan Bunga Berwarna Lembut

Kompas.com - 15/06/2019, 19:19 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertunangan resmi artis peran Richard Kyle (31) dan artis peran Jessica Iskandar (31) digelar secara tertutup di The Glass House, The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019) malam.

Dalam acara itu Jessica dan Richard memilih konsep Intimate Flowery, di mana dekorasi akan bernuansa putih berhiaskan bunga-bunga bernuansa pink, peach, putih dan hijau.

Jenis bunga yang dipilih terdiri dari white peacock, rose pink, baby breath hingga anggrek dendrobium yang akan berpadu dan menciptakan nuansa lembut.

Untuk dress, malam ini Jessica akan tampil dengan mengenakan dress rancangan Sebastian Gunawan yang menyatu dengan konsep dekorasinya.

Baca juga: Jessica Iskandar Stres Persiapkan Pertunangannya dengan Richard Kyle

"Kalau baju aku pake dress panjang flowery gitu basic-nya putih dan bunga pink gitu dari Sebastian Gunawan," ucap Jessica saat menggelar jumpa pers di The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu.

Sedangkan Richard, akan tampil dengan memakai jas berwarna krem dari Wong Hang.

Dalam acara pertunangan resmi nanti, undangan yang terdiri dari keluarga dan teman dekat akan menyaksikan langsung bagaimana Richard akan meminta Jessica menjadi istrinya.

"Santai sih, paling Richard speak ke orangtua aku untuk meminta aku. Sudah gitu saja sih," kata Jessica.

Sebelumnya Richard telah melamar Jessica di bawah jembatan Golden Gate di San Fransisco, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Saat itu Richard meminta Jessica menjadi istrinya dengan menyematkan cincin berlian di jari manisnya.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Gelar Pertunangan di Hotel Bintang Lima

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com