Agung Hercules Idap Kanker Otak, Sejumlah Artis Datang Menjenguk

Kompas.com - 16/06/2019, 18:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Agung Hercules yang terkenal dengan tubuh kekar dan barbel yang selalu mendampinginya, kini sedang dirawat di rumah sakit karena mengidap kanker otak.

Kabar tak mengenakan ini mencuat setelah foto-foto Agung dengan badan yang terlihat lebih kurus dan rambut yang tak lagi gondrong beredar di media sosial.

Foto itu kali pertama dibagikan oleh salah satu personel grup lawak Bajaj, Isa Wahyu Prastantyo atau lebih dikenal dengan Isa "Bajaj".

Dalam foto yang diunggah pada Minggu (16/6/2019) tersebut, Agung terlihat mencoba tersenyum meski dalam kondisi lemah dengan infus di lengannya.

Baca juga: Tips Adu Panco dari Agung Hercules

"Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas," tulis Isa dalam keterangan fotonya bersama Agung dan rekannya penyiar Sinyorita, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (16/6/2019).

Sinyorita juga turut membagikan foto yang sama dalam akun Instagram-nya sambil berdoa mengharapkan kesembuhan Agung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas ????????????

A post shared by Isa Wahyu Prastantyo (@isa_bajaj) on Jun 15, 2019 at 9:52pm PDT


"Hey... orang tua paling reseh sedunia, smangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuuuuu. Sahabat onlineku, bantuin do’a ya biar si cowok “enggak goyang barbel melayang” bisa sehat seperti sedia kala. Aamiin," tulis Sinyo.

Agung juga sempat membagikan fotonya di akun Instagram-nya yang menggunakan baju putih hijau. Ia duduk di ranjang rumah sakit dengan infus di tangan didampingi pelawak Bedu dan Surya Insomnia datang menjenguk.

Baca juga: Dirawat di Rumah Sakit, Agung Hercules Tampak Plontos dan Lebih Kurus

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.