Yakinkan Diri, Shandy Aulia Beli 10 Alat Tes Kehamilan

Kompas.com - 17/06/2019, 19:33 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia (31) sangat bahagia akhirnya dinyatakan positif hamil setelah 7,5 tahun menanti.

"Pokoknya doakan semoga baby-nya bertumbuh, sehat dan tidak kurang satu apapun karena hasilnya positif. Saya sudah memasuki minggu ke-7, dan kemarin test pack ditanggal 5 pas Lebaran pertama," ujar Shandy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Suaminya, David Herbowo, terkejut sekaligus bahagia ketika kali pertama mengetahui Shandy positif hamil. Karena saat itu malam hari, David memintanya mengecek lagi keesokan paginya.

"Akhirnya dia nyuruh aku cek lagi besok pagi, karena harusnya cek test pack urine lebih baik di pagi hari benar-benar belum makan jadi lebih bersih. Pas pagi ternyata masih positif," imbuhnya.

Agar semakin yakin, Shandy sampai membeli 10 alat tes kehamilan sekaligus.

"Sampai saya beli 10 testpack, saya jejerin semua tiap hari. Dan ini confirm, baru kita ke dokter dan baby-nya sudah ada," kata Shandy lagi.

Baca juga: Setelah 7,5 Tahun Menikah, Shandy Aulia Akhirnya Hamil

Shandy mengumumkan kehamilannya melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram-nya, @shandyaulia, beberapa hari yang lalu.

Warganet serta teman-teman artis Shandy menyambut gembira kabar bahagia itu. Mereka mengucapkan selamat dan doa untuk pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 itu.

Baca juga: Umumkan Kehamilan, Shandy Aulia Banjir Dibanjiri Ucapan Selamat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X