Suara Lugu Antarkan Amora Lemos Anak Krisdayanti Jadi Pengisi Soundtrack Film

Kompas.com - 18/06/2019, 13:23 WIB
Dari kiri ke kanan: Krisdayanti, Amora Lemos, Kellen Lemos Lay, Raul Lemos. Instagram/KrisdayantiDari kiri ke kanan: Krisdayanti, Amora Lemos, Kellen Lemos Lay, Raul Lemos.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengaku bangga dengan prestasi anaknya, Amora Lemos (7), yang kini mulai menjajal menjadi penyanyi cilik.

Amora didapuk oleh rumah produksi Alenia Pictures untuk menyanyikan lagu "Sahabat Tersayang", sebuah tembang yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Alika pada 2006 lalu.

"Memang dipilih yang suaranya lugu dan anak-anak seperti Amora ini," ujar Krisdayanti saat menghadiri screening film Rumah Merah Putih di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

KD, sapaan akrab Krisdayanti menilai bahwa Amora berhasil karena kemauannya yang kuat, bukan karena ia anak seorang diva.

Baca juga: Krisdayanti Persiapkan Mental Jadi Anggota DPR RI

Sebagai orangtua, kata KD, ia memang sudah mengajarkan olah vokal kepada Amora sejak usianya masih empat tahun. Minat Amora yang tinggi kemudian dilihat oleh rekan KD, Ruth Sahanaya dan Titi DJ.

"'Seriusin deh KD, anak lu harus dilatih'. Karena kadang penyanyi punya feeling ya, kalau seorang anak bisa menyanyi," kata KD.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama proses rekaman lagu "Sahabat Tersayang", menurut dia, kesulitan Amora hanyalah yang menyangkut hal teknis. Terlebih karena Amora belum pernah sama sekali masuk ke dapur rekaman.

"Jadi kami bawa latihan dulu, workshop, sejauh ini Amora cukup mengikuti," kata KD.

Baca juga: Amora Lemos Nyanyikan Tema Lagu Film Rumah Merah Putih

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.