Galabby Menemukan Jati Diri di Musik Broadway

Kompas.com - 18/06/2019, 14:52 WIB
Galabby saat peluncuran video musik Fakta Cinta di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGalabby saat peluncuran video musik Fakta Cinta di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Galabby Thahira sudah mantap memilih musik Broadway untuk berkarier di dunia musik. Bagi Galabby, musik jenis itulah yang sesuai jati dirinya.

"Kenapa saya waktu dulu ngambil dari beberapa label dan lainnya, karena mengikuti tren industri musik, namun Tuhan berkata lain," tutur Galabby saat diwawancarai di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Mungkin kalian tahu saya pernah featuring Derby Romero, dan dari semua genre saya tekuni, tapi akhirnya dengan jati diri saya akhirnya di Broadway ternyata," sambungnya.

Galabby menyadari genre musik pilihannya kurang diminati oleh banyak orang. Namun suaminya, Dimas Danang, berhasil meyakinkan dirinya untuk terus berkarya.

"Dia sangat support banget. Dia justru bilang sama saya 'ayo let's fight' gitu katanya," kata Galabby.

Menurut Galabby, Dimas membantah ketika ia mengatakan tidak banyak orang suka jenis musik Broadway.

Danang, kata Galabby, selalu menyatakan bahwa dia bisa berkarier di musik dengan genre pilihannya. Semuanya bergantung pada bagaimana Galabby mengembangkan kemampuannya.

Kini Danang pun berperan sebagai produser dari semua karya-karya Galabby.

"Saat ini Mas Danang yang pegang, terus saya juga dipercaya oleh suami saya sendiri ya sudah why not," imbuhnya.

Setelah meluncurkan singla "Fakta Cinta" dan "Indah Pada Waktunya", Galabby berencana  merilis single terbarunya dalam wakti dekat.

Baca juga: Galabby Kolaborasi dengan Mahasiswa Garap Video Musik Fakta Cinta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X