Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Belajar Ikhlaskan Kepergian Mendiang Ayahnya

Kompas.com - 18/06/2019, 19:13 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dewi Perssik mengaku sedang belajar mengikhlaskan kepergian mendiang ayahnya, Muhammad Adil. Kata Dewi, belajar ikhlas bukanlah perkara mudah.

"Belajar ikhlas itu susah, tapi harus saya lakukan," ujar Dewi saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Dewi mengaku amat menyayangi ayahnya. Sebab, ayahnya adalah orang pertama yang mendukung Dewi berkarier selama ini.

Saat dirinya merintis karier hingga sampai saat ini, kata Dewi, ayahnya sering kali menyaksikan penampilannya. Dalam keseharian pun, Dewi begitu dekat.

"Selama sebulan kan sama saya, kayak tadi berangkat kerja biasa pamit sama papi, sekarang enggak ada yang dipamitin," kata Dewi dengan mata berkaca-kaca.

"Kalau saya kerja itu amanah dari papi. Karena saya masih punya tanggung jawab mamah saya, keluarga saya yang lain yang masih membutuhkan saya," sambung dia.

Diberitakan sebelumnya, ayah Dewi meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) setelah dirawat di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat. Ayah Dewi mengidap penyakit komplikasi kencing manis dan paru-paru.

Baca juga: Ayah Dewi Perssik Akan Dikebumikan di Pemakaman Keluarga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com