Dewi Perssik Kehilangan Semangat Kerja Setelah Ayahnya Meninggal

Kompas.com - 18/06/2019, 19:41 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITADewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana duka masih menyelimuti penyanyi Dewi Perssik setelah ayahnya, Muhammad Adil, meninggal dunia. Saking berdukanya, Dewi mengaku kehilangan semangat bekerja.

"Kemarin tujuh harian saya pamitan ke kuburan papi. Saya bilang 'Pamit, ya, Pi, saya mau kerja'," kata Dewi di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

"Saya kerja itu itu sebenarnya males. Rasa semangat sudah berbeda dengan di saat ada Papi," sambung dia.

Baca juga: Dewi Perssik Belajar Ikhlaskan Kepergian Mendiang Ayahnya

Biasanya, orang yang selalu menonton Dewi saat tampil di televisi adalah ayahnya. Karena itu Dewi mengaku kehilangan sosok orang yang dicintainya.

"Sekarang sudah enggak ada," kata Dewi dengan mata berkaca-kaca.

Meski demikian, Dewi yang mengaku berat melepas kepergian ayahnya tersebut mencoba belajar ikhlas. Bayang-bayang ayah masih selalu ada di pikiran Dewi sampai saat ini.

"Saya mimpi Papi saya tidur di sebelah saya pakai baju koko gitu mau shalat. Saya bangun tuh rindu saya tuh Ya Allah. Saya tuh rindu setengah mati saya pengin dipeluk. Walaupun ada kesedihan, tapi juga ada rasa senang walaupun cuma dalam mimpi," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, ayah Dewi meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) setelah dirawat di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat. Ayah Dewi mengidap penyakit komplikasi kencing manis dan paru-paru.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X