Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The 90's Festival 2019 Bakal Digelar Dua Hari

Kompas.com - 19/06/2019, 14:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran The 90's Festival akan digelar kembali untuk yang kelima kalinya di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbeda dari empat edisi sebelumnya, festival yang mengusung musik era 1990-an tersebut bakal berlangsung selama dua hari, mulai 23 hingga 24 November 2019.

Arinda selaku perwakilan promotor mengungkapkan alasan penambahan hari itu adalah karena membludaknya antusias penonton dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Karena luar biasanya animo dari para pencinta dan akhirnya kami memutuskan untuk menambah menjadi dua hari," ujar Arinda dalam jumpa pers di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Untuk fase pertama, ada 14 artis dan musisi dari era 1990-an, baik internasional maupun nasional, yang akan bernostalgia dalam festival tersebut.

Baca juga: Merumuskan Album Big 80s-90s Forever Young

Di barisan musisi internasional untuk sementara ini ada Michael Learns to Rock (MLTR) yang beraliran sweet pop. Grup musik yang dikenal dengan lagu andalannya "Take Me to Your Heart" itu akan pengisi hari pertama festival tersebut.

Selain itu, ada juga trio Hanson yang digawangi oleh trio Issac Hanson, Taylor Hanson, dan Zac Hanson.

Sedangkan dari deretan musisi lokal, ada Sheila On 7, GIGI, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, Tofu, Wong Band, M.E, dan Bunglon.

Sementara itu untuk tiketnya akan dijual pada 21 Juni 2019 melalui laman Traveloka dan www.the90sfestival.

Presale 1 untuk kategori festival seharga Rp 520.000 untuk satu hari dan Rp 720.000 untuk dua hari. Sedangkan kategori superfestival seharga Rp 1.300.000 untuk satu hari dan Rp 1.800.000 untuk dua hari.

Baca juga: Cerita Sulitnya Kumpulkan Puluhan Musisi 90-an The 90s Festival

 

Sudah siap untuk bernostalgia? Menangkan 2 tiket GIVEAWAY 90's festival pada link berikut

https://kuis.kompas.com/32/90-s-festival-giveaway

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com