Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rendy Pandugo, Gamaliel, Petra Sihombing, dan Teddy Adhitya Bakal 'Tergabung' dalam Boyband

Kompas.com - 20/06/2019, 07:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain sejumlah musisi Indonesia yang bakal memeriahkan Festival Mesin Waktu 2019, ada empat penyanyi muda masa kini yang juga siap tampil.

Mereka adalah Gamaliel Tapiheru, Petra SihombingRendy Pandugo, dan Teddy Adhitya. Festival Mesin Waktu sendiri akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 17 Agustus 2019.

“Proyek kolaborasi Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya yang tergabung dalam 90s Boyband Project akan melakukan tribute untuk musik era 90an yang kita semua masih ingat sampai sekarang,” kata Brand Manager Ismaya Live selaku penyelenggara, Sarah Deshita, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (20/6/2019).

Baca juga: Festival Mesin Waktu Siap Hadir Kembali 17 Agustus 2019

Sementara bintang-bintang musik Indonesia era 1990-an yang bakal memeriahkan Festival Mesin Waktu tahun ini adalah Dewa 19 bersama Ari Lasso & Dul JaelaniGlenn Fredly, P-Project, dan RSD.

Para musisi kenamaan Tanah Air itu bakal tampil di panggung Zona Musik festival kolaborasi Ismaya Live dan Generasi 90an itu.

Saat kali pertama digelar pada 2017, musisi-musisi legendaris Indonesia di antaranya Potret, NAIF, Base Jam, P-Project, Bening, dan lainnya beraksi di panggung zona musik Festival Mesin Waktu.

“Tahun ini kami mengajak semuanya untuk bernostalgia kembali semua keseruan dekade 90-an di Festival Mesin Waktu bersama Ismaya Live dan teman-teman dari Generasi90an yang merupakan komunitas 90-an terbesar di Indonesia,” kata Sarah.

Poster Festival Mesin Waktu 2019.Ismaya Live/Generasi 90an Poster Festival Mesin Waktu 2019.
 

Baca juga: Dewa 19, Dul Jaelani, hingga Glenn Fredly Bakal Ramaikan Festival Mesin Waktu 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com