Meira Anastasia Lebih Banyak Ambil Bagian dalam Penulisan Naskah Film Imperfect

Kompas.com - 22/06/2019, 16:24 WIB
Ernest Prakasa, Meira Anastasia dalam jumpa pers perkenalan pemeran film Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa, Meira Anastasia dalam jumpa pers perkenalan pemeran film Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis Meira Anastasia mengatakan, bahwa dia lebih banyak ambil bagian dalam penulisan naskah film Imperfect.

Imperfect adalah sebuah film garapan Meira dan suaminya Ernest Prakasa, yang diangkat dari buku Meira dengan judul sama.

Meira mengatakan itu saat diwawancarai usai jumpa pers perkenalan pemeran Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

"Iya jadi ide ceritanya lebih banyak di aku, karena aku yang lebih ngerti dan lebih relate tentang maslaah ini, karena aku sama dia tuh benar-benar bertolak belakang banget," kata Meira.

Baca juga: Ernest Prakasa-Meira Anastasia Bawa Karavan ke Lokasi Shooting demi Anak

Meira menjelaskan, isu yang diangkat dalam Imperfect lebih dekat dengan dirinya daripada Ernest.

"Aku insecure, dia tuh enggak insecure sama sekali. Dia tuh kayak dikatain sipit atau apa ya dia kesel tapi ya akhirnya dia bisa jadi materi stand up gitu," tutur Meira.

"Jadi dia se-secure itu, jadi ketika mau bikin skrip tentang topik ini, dia cukup bingung," sambungnya lagi.

Selain menjadi penulis naskah, Meira juga akan mendampingi Ernest menjadi co-director. Ini adalah pengalaman ketiga Meira terlibat dalam produksi film suaminya itu.

"Kalau nulis bareng ini yang ketiga. Susah Sinyal, Milly & Mamet, dan film ini," imbuh ibu dua anak itu.

Baca juga: Film Selalu Jadi Obrolan Sehari-hari Ernest Prakasa dan Meira Anastasia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X