Dites Urine, Jerry Aurum Mantan Suami Denada Positif Gunakan Narkoba

Kompas.com - 25/06/2019, 15:56 WIB
Suami penyanyi rap Denada, fotografer Jerry Aurum diabadikan usai menjalani sidang perceraian dengan agenda pembacaan gugatan cerai, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANSuami penyanyi rap Denada, fotografer Jerry Aurum diabadikan usai menjalani sidang perceraian dengan agenda pembacaan gugatan cerai, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendiz mengatakan bahwa fotografer Jerry Aurum dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine.

"Urine positif," ujar Erick melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Selasa (25/6/2019).

Sejauh ini berdasarkan pemeriksaan, mantan suami penyanyi rap Denada tersebut mengakui sudah lama menggunakan narkoba. Namun, Erick tidak menjelaskan sejak kapan Jerry mengonsumsi narkotika.

Baca juga: Jerry Aurum Sebut Putri Denada Sudah Paham tentang Penyakitnya

Adapun saat dilakukan penangkapan oleh polisi pada 19 Juni 2019 malam, polisi berhasil mengamankan beberapa jenis narkotika seperti beberapa butir ekstasi, sepaket ganja, dan tembakau gorila.

Erick mengatakan bahwa pihak keluarga Jerry sudah menjenguk.

"Keluarga sdh besuk," kata Erick masih melalui pesan WhatsApp.

Baca juga: Jerry Aurum Mantan Suami Denada Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X