Polisi: Hasil Visum Ifan Seventeen Tak Cukup Buktikan Adanya Perzinaan

Kompas.com - 27/06/2019, 10:18 WIB
Ifan Seventeen manggung untuk kali pertama pascabencana tsunami yang merenggut tiga personelnya di Tanjung Lesung, Banten pada akhir tahun 2018 lalu. Dokumentasi PribadiIfan Seventeen manggung untuk kali pertama pascabencana tsunami yang merenggut tiga personelnya di Tanjung Lesung, Banten pada akhir tahun 2018 lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak kepolisian menyatakan bahwa hasil visum terhadap Ifan "Seventeen" tidak cukup kuat untuk membuktikan adanya perzinaan.

Visum itu merupakan buntut dari laporan yang dilayangkan oleh suami perempuan berinisial CM setelah dilakukan penggerebekan terhadap Ifan di apartemen CM.


"Hasil visum tidak cukup bukti (melakukan perzinaan)," ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung M Rifai saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Kamis (27/6/2019) pagi.

Karena itu, Rifai mengatakan bahwa pihaknya tak bisa melanjutkan laporan itu ke tahap selanjutnya.

Baca juga: Kata Manajemen Ifan Seventeen soal Pelaporan ke Polisi


"Sehingga tidak bisa lanjut ke penyidikan. Karena saat dilakukan pemeriksaan, tidak ada (bukti kuat bahwa) mereka melakukan perzinaan," kata Rifai.

Sebelumnya, dikabarkan terjadi penggerebekan terhadap Ifan dan teman perempuannya yang berinisial CM di sebuah apartemen, beberapa waktu lalu.

Belakangan diketahui bahwa apartemen itu berlokasi di Kota Bandung.

Video penggerebekan tersebut menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, baik Ifan maupun teman perempuannya berpakaian lengkap. Video itu juga menunjukkan mereka tidak berada dalam satu ruangan.

Ifan kemudian membantah tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa CM adalah teman SMA-nya. Ia menegaskan mereka tidak memiliki hubungan apa pun selain pertemanan.

Baca juga: Laporkan Ifan Seventeen ke Polisi, Suami Model CM Bawa Sebuah Bukti

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X