Rendy Pandugo Akan Cicil Singel untuk Album Baru

Kompas.com - 30/06/2019, 10:11 WIB
Rendy Pandugo di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGRendy Pandugo di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rendy Pandugo mengatakan bahwa dia akan menyicil singelnya alias merilis lagu demi lagu terlebih dahulu sebelum akhirnya meluncurkan album terbarunya pada tahun depan.

"Kemungkinan gue akan ngeluarin singel-singel dulu. Album sebenarnya masih lama tahun depan karena memang gue akan merilis singel-singel dulu," kata Rendy saat diwawancarai usai jumpa pers Festival Mesin Waktu 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rendy ingin para pendengar setianya menikmati semua lagu-lagu yang dia siapkan dalam album keduanya setelah merilis album berjudul Journey.

Baca juga: Tinggalkan Gitar, Rendy Pandugo Bakal Tampil sebagai Boyband

"Gue pengin semua dengerin lagu gue lebih detail aja sih. Enggak mau buru-buru," ucapnya.

Kini, singel pertama dari album tersebut siap diluncurkan dalam waktu dekat. Meski belum mau bicara banyak tentang itu, Rendy mengaku akan menyiapkan sebuah kejutan.

"Gue lagi nyiapin singel baru untuk project baru. So far itu sih yang lagi gue kerjakan. Ini ibaratnya album kedua," ucap Rendy.

"Akan ada sedikit surprise di lagunya karena sesuatu hal yang gue belum pernah bikin sebelumnya di lagu-lagu gue. Enggak akan lama lagi, kurang lebih awal Agustus atau akhir Juli mungkin insya Allah," imbuh pelantun lagi "By My Side" itu.

Baca juga: Rendy Pandugo Siapkan Kejutan dalam Singel Terbarunya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X