Dua Tahun Bubar, Girlband I.O.I Umumkan Aktif Kembali Mulai Akhir 2019

Kompas.com - 01/07/2019, 07:29 WIB
Gilrband I.O.I yang akan kembali aktif pada Oktober 2019. SoompiGilrband I.O.I yang akan kembali aktif pada Oktober 2019.

KOMPAS.com - Setelah bubar sejak dua tahun lalu, girlband I.O.I yang terbentuk dari acara Produce 101 pada 2016 akan kembali bersama.

Pada 1 Juli 2019, Studio Blu mengumumkan melalui akun Instagram resminya bahwa I.O.I segera aktif lagi di panggung hiburan Korea mulai Oktober mendatang.

"Halo, ini I.O.I. Di konser terakhir kami, kami berjanji untuk bertemu lagi. Kami masing-masing telah bekerja keras di bidang kami sendiri, selalu memimpikan reuni seperti penggemar kami," tulis I.O.I.

Baca juga: Bikin Tak Nyaman Sejeong, Tayangan Salty Tour Seungri Kena Peringatan

"Kami sekarang telah memutuskan bahwa pada Oktober 2019, Kim Sejeong, Choi Yoojung, Chungha, Kim Sohye, Zhou Jieqiong (Kyulkyung), Jung Chaeyeon, Kim Doyeon, Kang Mina, dan Im Nayoung akan berdiri di depan kalian lagi dengan nama I.O.I," tambah mereka.

Namun, Jeon Somi dan Yoo Yeonjung tak dapat bergabung dengan mereka. Diketahui bahwa Somi baru saja melakukan debut sebagai penyanyi solo di bawah naungan Black Label lewat singel berjudul "Birthday".

"(Namun) mereka akan mendukung kami dan memberi kami kekuatan dari dekat. Kami ingin bertemu dengan para penggemar yang telah menunggu kami sesegera mungkin," tulis I.O.I.

"Kami akan terus menginformasikan tentang persiapan dan jadwal promosi I.O.I. Sekali lagi, kami senang bisa memberikan kabar baik kepada para penggemar yang telah menunggu kami," tambah mereka.

Baca juga: Disebut Cuma Modal Cantik, Jeon So Mi Eks I.O.I Membalas

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X