Selain Galih Ginanjar, Fairuz Laporkan Rey Utami dan Pablo Benua soal Bau Ikan Asin

Kompas.com - 01/07/2019, 14:22 WIB
Sonny Septian, Fairuz A  Rafiq, Rani Fadh A Rafiq dan Hotman Paris saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). Kompas.com/Ira GitaSonny Septian, Fairuz A Rafiq, Rani Fadh A Rafiq dan Hotman Paris saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

\JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019).

Galih diduga menyebarkan kalimat asusila soal bau ikan asin dalam sebuah video dari kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Selain Galih, Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan Pablo atas kasus tersebut.

Diwakili kakak iparnya, Ranny Fahd A Rafiq, Fairuz mengaku merasa terhina dan melaporkan Galih, Rey serta Pablo ke polisi.

"Saya Rani Fadh A Rafiq mewakili Fairuz membuat laporan polisi ini demi menjaga harga diri Fairuz, suami anak serta demi harkat martabat wanita di seluruh Indonesia, karena konten asusila tersebut sangat melecehkan diri wanita wanita di Indonesia," kata Rani usai melapor.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Fairuz Tertekan karena Dihina Mantan Suami soal Ikan Asin

"Mantan suami Fairuz yang sudah bercerai sejak 2015 bekerja sama dengan pemilik akun YouTube Rey Utami dan Benua, menyebarkan kalimat-kalimat konten asusila di postingan akun YouTube tersebut," sambungnya.

Ranny melanjutkan, dalam video itu Rey telah meminta orang-orang menyebarluaskan konten asusila tersebut.

"Yang lebih menyakitkan lagi, pemilik akun Rey Utami dan Benua dengan tertawa-tawa menyebarkan konten asusila tersebut dengan mengajak semua orang untuk subscribe dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subsriber," lanjut Rani.

"Terlapor satu, Galih Ginanjar Saputra, dua, Ray Utami, tiga Pablo Benua, pemilik akun YouYube Rey Utami dan Benua," imbuhnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X