Justin Bieber Bela Manajernya Sekaligus Minta Maaf kepada Taylor Swift

Kompas.com - 01/07/2019, 14:29 WIB
Penyanyi Justin Bieber menghadiri 2018 NBA All-Star Game Celebrity Game di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California, pada 16 Februari 2019. Jayne Kamin-Oncea/Getty Images/AFPPenyanyi Justin Bieber menghadiri 2018 NBA All-Star Game Celebrity Game di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California, pada 16 Februari 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber menanggapi pernyataan Taylor Swift yang menyebut manajernya, Scooter Braun, pembuli dan manipulatif.

Tudingan Swift itu bermula dari kekecewaannya ketika mengetahui bahwa Braun telah mengakuisisi katalog musiknya dalam penjualan senilai 300 juta dolar AS atau setara Rp 4,2 triliun.

Swift mengecam Braun setelah Ithaca Holdings-nya mengakuisisi Big Machine Label Group dari pendiri Scott Borchetta, yang bekerja sama dengan Swift dari 2006 hingga Swift pindah ke Universal Music Group akhir tahun lalu.

Dalam kecamannya, Swift mengunggah bidik layar posting Instagram Bieber yang menunjukkan percakapan Facetime-nya dengan Braun yang saat itu sedang bersama Kanye West.

" Taylor swift what up," tulis Bieber pada keterangan foto itu.

Tidak lama setelah unggahan Swift itu, Bieber memberi tanggapan melalui akun Instagramnya. Ia meminta maaf kepada Swift sekaligus membela Scooter Braun.

"Hai Taylor. Yang pertama, aku minta maaf karena unggahan Instagram yang menyakitkan. Saat itu aku menganggapnya lucu, tetapi sekarang aku menyadari unggahan itu tidak sensitif dan tidak mengenakkan," kata Bieber.

Pernyataan itu menyertai unggahan berupa fotonya bersama Taylor Swift.

Justin Bieber kemudian menjelaskan Scooter Brown tidak ada sangkut pautnya dengan caption dan foto yang diambil dari percakapan Facetime-nya itu.

Menurut Bieber, ungkapan "Taylor Swift what up" itu sama sekali bukan bagian dari percakapan mereka ketika itu.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X