Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Manis Steven Tyler Aerosmith Rayakan Ulang Tahun Putrinya Liv Tyler

Kompas.com - 02/07/2019, 11:12 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Rock Aerosmith Steven Tyler (71) mengucapkan kata manis untuk anak gadisnya yang juga seorang aktris, Liv Tyler.

Ucapan itu untuk merayakan ulang tahun Liv Tyler yang genap berusia 42 pada Senin (1/7/2019) kemarin.

"Selamat ulang tahun @misslivalittle... anak alpha paling baik. Semoga kamu menjadi yang paling bahagia di galaksi! Pergilah kamu ke bulan dan lekas kembali!!!" tulis Steven Tyler dalam keterangan unggahannya, seperti dikutip Kompas.com, Senin (1/7/2019).

Dalam foto yang dipajang Steven di akun Instaram @imstevent, terlihat Liv tersenyum sambil saling menatap ayahnya itu dengan penuh kebahagiaan.

Terlihat foto mereka diambil dari sebuah panggung tempat Aerosmith tampil.

Baca juga: Steven Tyler, yang Tua yang Bergaya

Steven dan Liv dikenal banyak orang sebagai ayah dan anak yang sangat serasi. Tak jarang, mereka berdua berbagi kebersamaan masing-masing.

Steven dan Liv juga sering terlibat dalam proyek yang sama, salah satunya dalam film Armageddon (1998) garapan sutradara Michael Bay.

Dalam film yang dibintangi oleh Bruce Willis dan Ben Afleck ini, Liv terlibat sebagai pemain utama, sedangkan Steven dipercaya untuk mengisi soundtrack film tersebut bersama Aerosmith dengan lagu berjudul "I Don't Want to Miss a Thing" yang fenomenal.

Baca juga: Gitaris Aerosmith Joe Perry Ambruk di Panggung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com