Perhatian! Tompi dan Glenn Cari Emak-emak yang Berantem di Stasiun MRT

Kompas.com - 02/07/2019, 20:28 WIB
Penyanyi Glenn Fredly dan Tompi saat berfoto bersama emak-emak di Stasiun MRT, Jakarta Pusat. Tangkapan Layar YouTube Narasi TVPenyanyi Glenn Fredly dan Tompi saat berfoto bersama emak-emak di Stasiun MRT, Jakarta Pusat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Keributan kecil terjadi ketika dua penyanyi Tompi dan Glenn Fredly menampilkan aksinya saat ngamen di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Keributan yang terekam dalam sebuah video itu menjadi ramai diperbincangkan warganet.

Dalam video tersebut, seorang emak-emak berbaju hijau dan berkacamata adu mulut dengan wanita berbaju kotak-kotak dan jilbab cokelat. Keduanya sama-sama sedang memegang ponsel untuk merekam Tompi dan Glenn bernyanyi.

Tompi pun menyerbukan keduanya untuk bersabar. Namun, keduanya masih saling adu mulut, saling dorong dan senggolan, hingga nyaris baku hantam. Keduanya adu mulut dengan mata melotot.

Baca juga: Ketika Tompi dan Glenn Melerai Emak-emak yang Nyaris Baku Hantam...

Seketika, Tompi dan Glenn yang saat itu sedang bernyanyi dan melihat kejadian tersebut langsung meredam aksi kedua wanita tersebut.

Kejadian tersebut rupanya menarik perhatian penyanyi Tompi dan Glenn. Lewat akun Instagram-nya, @dr_tompi, Tompi meminta tolong kepada warganet yang mengenal kedua wanita tersebut untuk memberikan informasi kepadanya. Begitu juga dengan Glenn.

"Kl ada yg kenal ama mereka berdua, mau dong kontaknya, pengen kita undang ngobrol2..." tulis Tompi di akun Instagram miliknya.

Tompi mengaku ingin bertemu dengan kedua wanita tersebut dan ingin mengajak mereka mengobrol.

Saat dihubungi Kompas.com pada Selasa (2/7/2019), Tompi menjelaskan maksudnya yang ingin bertemu kedua wanita tersebut.

"Kami pengin ngajak ngobrol aja, kenapa sih mereka ribut?" kata pelantun lagu "Menghujam Jantungku" tersebut.

Baca juga: Glenn Fredly: Tompi Pisahin Ibu-ibu Mau Berantem, Gila Gue Ngakak!

Tompi yang saat itu terkejut dengan keributan kecil dua emak-emak tersebut mengatakan, ia ingin mendamaikan mereka dalam sebuah pertemuan bersama.

"Pas ketemu nanti pengin kami damaikan. Kadang-kadang hal-hal kecil yang sebenarnya pada kondisi yang lain tidak mudah tersinggung, tapi pada kondisi tertentu bisa membuat orang tersinggung," kata Tompi.

Adapun aksi ngamen tersebut merupakan rangkaian dari Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv di mana Tompi dan Glenn Fredly memandu sebuah talkshow.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kl ada yg kenal ama mereka berdua, mau dong kontaknya, pengen kita undang ngobrol2...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr tompi (@dr_tompi) pada 2 Jul 2019 jam 3:36 PDT

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X