Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra Blak-blakan soal Hilangnya Warisan Olga Syahputra Rp 1,5 Miliar

Kompas.com - 03/07/2019, 15:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra blak-blakan tentang hilangnya warisan sang kakak, almarhum Olga Syahputra.

Melalui akun video berjudul "Warisan Olga Syahputra??? (Hilang) part 1" yang diunggah ke YouTube channel-nya, Billy mengungkapkan bagaimana kronologi hilangnya warisan Olga berupa uang di ATM pribadi milik almarhum.

"Ada history-nya ketika uang almarhum di dalam ATM ini sempat hilang Rp 1,5 miliar guys," ujar Billy seperti dikutip Kompas.com, Rabu (3/7/2019).

Baca juga: Billy Syahputra Diskusi dengan Pacar untuk Konsep Kanal YouTube-nya

Billy menambahkan, keluarganya sudah mengetahui siapa pelaku yang mengambil uang almarhum Olga hingga miliaran rupiah tersebut.

"Dan pelakunya sudah tahu, keluarga dan pelakunya sudah mengakui dia sudah mengambil uangnya almarhum, dia mau mulangin uangnya almarhum sekitar Rp 300 juta," kata Billy.

Namun Billy tak mau mebeberkan lebih lanjut perihal peristiwa ini.

Baca juga: Billy Syahputra Bikin Channel YouTube karena Banyak Permintaan

"Memang ini sudah menjadi masa lalu keluarga besar gue dan mungkin ini menjadi ladang pahalanya buat almarhum Olga Syahputra. Ini real, pelaku jugga sudah mengakui kesalahan dia," ucap Billy.

Sebelumnya dalam YouTube Channel Bang Billy, Billy Syahputra memperlihatkan barang-barang memorabilia milik almarhum Olga Syahputra. Barang-barang tersebut tersimpan rapi di kediaman kekuarga Olga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com