Billy Syahputra Blak-blakan soal Hilangnya Warisan Olga Syahputra Rp 1,5 Miliar

Kompas.com - 03/07/2019, 15:22 WIB
Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITABilly Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra blak-blakan tentang hilangnya warisan sang kakak, almarhum Olga Syahputra.

Melalui akun video berjudul " Warisan Olga Syahputra??? (Hilang) part 1" yang diunggah ke YouTube channel-nya, Billy mengungkapkan bagaimana kronologi hilangnya warisan Olga berupa uang di ATM pribadi milik almarhum.

"Ada history-nya ketika uang almarhum di dalam ATM ini sempat hilang Rp 1,5 miliar guys," ujar Billy seperti dikutip Kompas.com, Rabu (3/7/2019).

Baca juga: Billy Syahputra Diskusi dengan Pacar untuk Konsep Kanal YouTube-nya

Billy menambahkan, keluarganya sudah mengetahui siapa pelaku yang mengambil uang almarhum Olga hingga miliaran rupiah tersebut.

"Dan pelakunya sudah tahu, keluarga dan pelakunya sudah mengakui dia sudah mengambil uangnya almarhum, dia mau mulangin uangnya almarhum sekitar Rp 300 juta," kata Billy.

Namun Billy tak mau mebeberkan lebih lanjut perihal peristiwa ini.

Baca juga: Billy Syahputra Bikin Channel YouTube karena Banyak Permintaan

"Memang ini sudah menjadi masa lalu keluarga besar gue dan mungkin ini menjadi ladang pahalanya buat almarhum Olga Syahputra. Ini real, pelaku jugga sudah mengakui kesalahan dia," ucap Billy.

Sebelumnya dalam YouTube Channel Bang Billy, Billy Syahputra memperlihatkan barang-barang memorabilia milik almarhum Olga Syahputra. Barang-barang tersebut tersimpan rapi di kediaman kekuarga Olga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X