Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra Sebut Keluarga Sudah Ikhlas Warisan Olga Rp 1,5 Miliar Hilang

Kompas.com - 03/07/2019, 19:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -Pembawa acara Billy Syahputra mengatakan bahwa keluarga sudah tahu siapa orang yang mengambil uang warisan almarhum Olga Syahputra sebesar Rp 1,5 miliar.

"Pokoknya intinya itu ada oknum yang seperti itu. Tapi gue enggak perlu menjabarkan lagi," ujar Billy seperti dikutip Kompas.com dari video berjudul "Warisan Mendiang Olga Syahputra Hilang" yang diunggah di YouTube Channel Cumicumi, pada Rabu (3/7/2019).

Namun menurut Billy, keluarga tak mau lagi mempermasalahkan hal tersebut dan tak ingin buat laporan ke pihak berwajib.

Baca juga: Billy Syahputra Blak-blakan soal Hilangnya Warisan Olga Syahputra Rp 1,5 Miliar

"Memang ini sudah menjadi masa lalu keluarga besar gue dan mungkin ini menjadi ladang pahalanya buat almarhum Olga Syahputra, karena memang keluarga sudah mengikhlaskan," kata Billy.

Billy menambahkan, orang tersebut sudah memakai uang sebesar Rp 1,2 Miliar dari total Rp 1,5 Miliar yang ia ambil dari rekening almarhum Olga.

"Nah itu totalnya hampir Rp 1,2 M dan sisa Rp 300 juta mau dipulangkan ke keluarga dan keluarga tidak mau lagi untuk menerima dan mengikhlaskan," ujar Billy.

Sebelumnya, Billy Syahputra blak-blakan tentang hilangnya warisan sang kakak, almarhum Olga Syahputra.

Baca juga: Billy Syahputra Punya Bukti Hilangnya Warisan Olga Syahputra Rp 1,5 M

Melalui akun video berjudul "Warisan Olga Syahputra??? (Hilang) part 1" yang diunggah ke YouTube channelnya, Billy mengungkapkan bagaimana kronologi hilangnya warisan Olga berupa uang di ATM pribadi milik almarhum.

"Ada history-nya ketika uang almarhum di dalam ATM ini sempat hilang Rp 1,5 Miliar guys," ujar Billy di akun YouTubenya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com