Billy Syahputra Sebut Keluarga Sudah Ikhlas Warisan Olga Rp 1,5 Miliar Hilang

Kompas.com - 03/07/2019, 19:05 WIB
Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITABilly Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -Pembawa acara Billy Syahputra mengatakan bahwa keluarga sudah tahu siapa orang yang mengambil uang warisan almarhum Olga Syahputra sebesar Rp 1,5 miliar.

"Pokoknya intinya itu ada oknum yang seperti itu. Tapi gue enggak perlu menjabarkan lagi," ujar Billy seperti dikutip Kompas.com dari video berjudul " Warisan Mendiang Olga Syahputra Hilang" yang diunggah di YouTube Channel Cumicumi, pada Rabu (3/7/2019).

Namun menurut Billy, keluarga tak mau lagi mempermasalahkan hal tersebut dan tak ingin buat laporan ke pihak berwajib.

Baca juga: Billy Syahputra Blak-blakan soal Hilangnya Warisan Olga Syahputra Rp 1,5 Miliar

"Memang ini sudah menjadi masa lalu keluarga besar gue dan mungkin ini menjadi ladang pahalanya buat almarhum Olga Syahputra, karena memang keluarga sudah mengikhlaskan," kata Billy.

Billy menambahkan, orang tersebut sudah memakai uang sebesar Rp 1,2 Miliar dari total Rp 1,5 Miliar yang ia ambil dari rekening almarhum Olga.

"Nah itu totalnya hampir Rp 1,2 M dan sisa Rp 300 juta mau dipulangkan ke keluarga dan keluarga tidak mau lagi untuk menerima dan mengikhlaskan," ujar Billy.

Sebelumnya, Billy Syahputra blak-blakan tentang hilangnya warisan sang kakak, almarhum Olga Syahputra.

Baca juga: Billy Syahputra Punya Bukti Hilangnya Warisan Olga Syahputra Rp 1,5 M

Melalui akun video berjudul "Warisan Olga Syahputra??? (Hilang) part 1" yang diunggah ke YouTube channelnya, Billy mengungkapkan bagaimana kronologi hilangnya warisan Olga berupa uang di ATM pribadi milik almarhum.

"Ada history-nya ketika uang almarhum di dalam ATM ini sempat hilang Rp 1,5 Miliar guys," ujar Billy di akun YouTubenya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X