Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Mini Mantap Ubah Penampilan Usai Pergi Haji

Kompas.com - 03/07/2019, 21:28 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Cut Mini kini punya penampilan berbeda dari biasanya. Hal itu terlihat saat Cut Mini menghadiri jumpa pers film horor teranyarnya berjudul "Ikut Aku ke Neraka" garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Cut Mini terlihat tampil mengenakan hijab. Ia mengaku kini dirinya sudah mantap untuk merubah penampilan dengan berhijab.

Kata wanita berusia 45 tahun ini, dirinya mulai mengenakan hijab usai menunaikan ibadah haji.

"Jadi tahun lalu itu saya pergi haji, kebetulan saya merasa pergi haji tidak seperti orang-orang lain, dimudahkan, dalam artian gini sebelum saya pergi ada aja ujian yang diberikan Allah SWT sampai titik terakhir saya melapangkan semuanya, baru saya bisa berangkat (haji)," ucap Cut Mini dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Baca juga: Tantangan Lala Karmela Adu Akting dengan Cut Mini

Cut Mini mengungkapkan, dirinya mengubah penampilan juga sebagai bentuk rasa terima kasihnya atas segala kemudahan dalam hidup yang kini ia rasakan.

"Ini saya baru tahu yang namanya ikhlas yang namanya kita dalam posisi zero itu di saat saya pergi haji, tapi memang sebelum saya pergi, dua minggu, saya itu di sana enggak ada problem apa-apa semua berjalan dengan lancar," ujar Cut Mini.

Kendati demikian, Cut Mini mengatakan bahwa dirinya sempat merasakan ragu atas keputusannya untuk mengubah penampilan.

Akan tetapi, rasa itu perlahan terkikis oleh tekad Cut Mini.

"Saya pulang baru tiga hari, saya pulang saya harus melepas hijab saya karena saya harus mengerjakan film, karena di situ saya tidak berhijab, ya sudah saya jalani semuanya, kontrak-kontrak saya yang ada, saya selesaikan, habis itu saya tutup," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com