Kejutan, BTS Rilis Trailer Bring The Soul: The Movie Bareng Presale Tiketnya

Kompas.com - 03/07/2019, 22:39 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS merilis trailer untuk film Bring the Soul: The Movie, Rabu (3/7/2019). Peluncuran trailer itu bersamaan dengan dimulainya presale tiket film itu.

Bring the Soul: The Movie merupakan film layar lebar ketiga para Bangtan Boys itu. Film itu akan ditayangkan serentak di seluruh dunia pada 7 Agustus mendatang.

Film tersebut akan menyajikan tidak hanya tur dunia BTS yang bertajuk Love Yourself, tetapi juga percakapan intim antara para member yang berlangsung di Paris sehari setelah mereka menyelesaikan tur tersebut. 

Selain itu, film ini akan mengikuti BTS saat mereka melakukan perjalanan ke berbagai kota di seluruh dunia, menunjukkan penampilan BTS yang menarik dan cuplikan di belakang layar para member-nya.

Baca juga: Kehebohan ARMY Indonesia Guncang Pemutaran Perdana Film BTS

Di Indonesia, Bring the Soul: The Movie diputar di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx, dan 21 Cineplex. Presale tiket film itu dibuka pada Rabu (3/7/2019) pukul 21.00 WIB.

Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Medan, harga tiketnya Rp 180.000. Sementara di Gresik, Jember, Tegal, dan Probolinggo, tiketnya seharga Rp 80.000.

Baca juga: BTS Siap-siap Pindah ke Rumah Baru 26 Lantai

Sementara itu untuk daerah lain yang memiliki jaringan bioskop CGV, tiket presale-nya akan dijual dengan harga Rp 125.000.

Sebelum merilis Bring the Soul: The Movie, BTS telah mengeluarkan film layar lebar bertema serupa.

Film Burn the Stage: The Movie diputar pada November 2018 sedangkan film keduanya, BTS World Tour Love Yourself in Seoul ditayangkan secara global pada 26 Januari 2019.

Baca juga: Gaet Sosok Kreatif di Balik EXO, Agensi BTS Disebut Siap Lahirkan Girlband Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.