Gara-gara Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty Bakal Lebih Selektif Pilih Rekan Bisnis

Kompas.com - 04/07/2019, 06:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengaku akan lebih selektif dalam memilih rekan bisnis. Ia tidak mau ke depannya ada permasalahan hukum yang menimpanya.

"Makanya aku kerjain sendiri. Aku tuh punya partner kayak jus (dan lainnya), alhamdulillah sampai hari ini (lancar)," kata Ashanty di kediamannya di Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019).

Sebagai informasi, Ashanty saat ini sedang menjalani perkara perdata dengan penggugat Martin Pratiwi.

Baca juga: Ashanty Digugat Rp 9,4 Miliar atas Tuduhan Wanprestasi

Pratiwi melayangkan gugatan ke PN Tangerang kepada Ashanty atas tuduhan mengingkari perjanjian kerja sama secara sepihak. Ashanty digugat total Rp 9,4 miliar.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku heran dengan sikap mantan rekan bisnis yang menggugatnya itu. Padahal, kerja sama tersebut sama-sama untung.

"Biasanya orang kalau kerja sama kalau rugi (menggugat). Tapi, kalau orang kerja sama untung, jadi agak lucu kalau misalnya ada gugatan ini. Sampai lebih Rp 9 miliar lagi," kata Ashanty.

Baca juga: Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty: Bukan Fantastis Lagi, tapi Luar Biasa

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan versi Ashanty, kerja sama bisnis antara Ashanty dengan Pratiwi terjalin sejak 2016 dengan durasi 1 tahun.

Namun, Ashanty memilih untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama lantaran merasa tidak ada kecocokan. Sebaliknya, menurut Ashanty, Pratiwi menolak dan ingin terus menjalin kerja sama.

Selama kerja sama, kedua pihak sama-sama untung. Keduanya juga mengeluarkan modal yang sama. Tidak ada brand ambassador atau pun investor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.