Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geram, Taecyeon 2PM Minta Bantuan Penggemar untuk Buru 2 Maniak

Kompas.com - 04/07/2019, 13:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Taecyeon "2PM" baru-baru ini menggunakan akun media sosial pribadinya untuk meminta bantuan penggemar guna mencegah intimidasi terhadap teman segrupnya.

Pada 3 Juli 2019, Taecyeon mengunggah di Twitter beberapa tangkapan layar email atau messenger yang berisi bahasa vulgar yang dikirim ke member 2PM yang lain.

Pesan itu berbunyi peringatan, seperti "Saya tahu nomor telepon dan alamatmu!". Salah satu pesan tentang Junho "2PM" yang menggunakan emotikon marah, mengatakan kepadanya untuk pergi ke rumah sakit, kemudian menyertakan beberapa tanda tertawa.

Sementara pesan untuk Taecyeon berisi pertanyaan si pengirim pesan yang menanyakan alasan Taecyeon memblokirnya padahal ia memberitahunya tentang bahaya disertai tanda tertawa juga.

Baca juga: Pulang dari Wajib Militer, Taecyeon 2PM Mengaku Kangen TWICE

Hyoro7741@gmail.com dddnnnmmmm@gmail.com mungkin orang yang sama melakukan hal-hal yang sakit kepada bukan cuma saya, tetapi semua anggota grup saya. Jika kalian memiliki informasi mengenai orang ini, beri tahu saya. Saya tidak akan membiarkan maniak gila ini menggertak kami. 2PM membutuhkan bantuan kalian, Hottests!” tulis Taecyeon.

"Mari kita hentikan orang ini menyakiti anggota grup saya," tambahnya.

Pada Mei 2019, Taecyeon telah menyelesaikan tugas wajib militer atau wamilnya. Sebelumnya, pada Juli 2018, Taecyeon pindah ke agensi 51K setelah kontraknya dengan JYP Entertainment.

Namun, ia akan terus bekerja sebagai aktor serta menjadi member aktif 2PM.

Baca juga: Taecyeon Pindah Agensi, 2PM Lanjut Berpromosi sebagai Boyband Enam Member

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com