Panggung Spesial untuk Yanni di Prambanan Jazz 2019

Kompas.com - 05/07/2019, 12:03 WIB
Yanni dalam jumpa pers Prambanan Jazz 2019 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYanni dalam jumpa pers Prambanan Jazz 2019 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan panggung spesial untuk komposer dunia, Yanni di perhelatan Prambanan Jazz 2019.

Musisi asal Yunani itu akan melangsungkan tur konser “25th Anniversary Acropolis” nya di Candi Prambanan.

"Ini peringati 25 tahun tur Acropolis dia yang fenomenal, album itu penjualan kedua terbesar dunia setelah Michael Jackson," kata Anas dalam jumpa pers di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7/2019).

Yanni adalah komposer asli Yunani yang banyak tampil di tempat-tempat warisan budaya dunia seperti Taj Mahal, Colosseum dan Acropolis.

Yanni menyiapkan penampilan spesial dan berbeda untuk para penonton Prambanan Jazz 2019 nanti. Yanni akan tampil pada hari kedua, Sabtu (6/7/2019) pukul 20.55 WIB.

"Saya ingin orang merasakan pengalaman berbeda yakni bahagia damai ketenangan batin merasa dipahami dan dicintai lewat musik," tutur Yanni.

"Itu sebabnya saya senang memainkan musik dan tampil di tempat-tempat istimewa yang memungkinkan orang dengan mudah merasakan hal-hal tadi. Yang jelas penampilan kali ini akan berbeda," imbuhnya.

Bahkan, Anas sengaja menutup panggung special show di hari pertama untuk mempersiapkan penampilan Yanni.

"Hari pertama hanya ada festival show. Karena panggung spesial full persiapan untuk Yanni," ucap Anas.

Baca juga: Prambanan Jazz 2019, Komposer Yunani, Yanni Sudah Mendarat di Yogyakarta

Anas berharap, konser Yanni bisa memperkenalkan Candi Prambanan diata dunia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X