Film Bebas, Adaptasi dari Film Korea SUNNY Trending Topic di Twitter

Kompas.com - 05/07/2019, 17:11 WIB
Poster Film Bebas versi Dewasa Dokumentasi Miles FilmPoster Film Bebas versi Dewasa
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Bebas yang merupakan adaptasi dari film Korea Selatan, SUNNY menjadi trending topic di Twitter pada Kamis (5/7/2019).

Pantauan Kompas.com, Kamis pukul 16.50, tanda pagar #FilmBEBASbertengger di urutan kelima dan #teaserTrailerBEBAS di urutan keenam trending Twitter.

Hari ini, akun YouTube Miles Films memang meluncurkan teaser trailer film Bebas yang akan tayang perdana di bioskop pada 3 Oktober 2019.

Film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana itu menceritakan kisah nostalgia masa SMA serta reuni yang penuh drama dan tawa.

Baca juga: Ada 9 Lagu Nostalgia yang Terpilih Jadi Soundtrack Film Bebas

Trailer film Bebas dibuka dengan kemunculan Vina dewasa (Marsha Timothy) yang membuka album foto masa-masa SMA. Vina menunjukkan kerinduan dengan masa SMA.

Kemudian, terdapat cuplikan momen masa SMA, cinta pertama, keluarga, dan reuni.

Adegan seru diperlihatkan saat anggota geng Bebas masa SMA berhadapan dengan anggota geng sekolah lain yang menjadi saingan mereka.

Setelah itu, muncul cuplikan saat Vina remaja (Maizura) tersipu saat dilirik oleh Jaka remaja (Kevin Ardilova). Cuplikan adegan tersebut diiringi lagu “Bebas” dari Iwa K yang hits di era 90-an.

Baca juga: Mengenal Peran Para Aktor dalam Film Bebas

“Banyak kisah dan momen yang indah, mengharukan, dan mengundang gelak tawa dalam film BEBAS, sungguh tidak mudah memilih apa yang akan kami tampilkan dalam Teaser ini,” tutur produser Mira Lesmana dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Jefri Nichol dan Amanda Rawles juga tiba-tiba muncul dalam video teaser tersebut. Film ini tak hanya menampilkan keseruan masa SMA, tetapi juga drama dan konflik.

Dengan mengadaptasi film box office Korea Selatan tahun 2011 itu, Miles Films bekerja sama dengan CJ Entertainment.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X