Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Bebas, Adaptasi dari Film Korea SUNNY Trending Topic di Twitter

Kompas.com - 05/07/2019, 17:11 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Bebas yang merupakan adaptasi dari film Korea Selatan, SUNNY menjadi trending topic di Twitter pada Kamis (5/7/2019).

Pantauan Kompas.com, Kamis pukul 16.50, tanda pagar #FilmBEBASbertengger di urutan kelima dan #teaserTrailerBEBAS di urutan keenam trending Twitter.

Hari ini, akun YouTube Miles Films memang meluncurkan teaser trailer film Bebas yang akan tayang perdana di bioskop pada 3 Oktober 2019.

Film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana itu menceritakan kisah nostalgia masa SMA serta reuni yang penuh drama dan tawa.

Baca juga: Ada 9 Lagu Nostalgia yang Terpilih Jadi Soundtrack Film Bebas

Trailer film Bebas dibuka dengan kemunculan Vina dewasa (Marsha Timothy) yang membuka album foto masa-masa SMA. Vina menunjukkan kerinduan dengan masa SMA.

Kemudian, terdapat cuplikan momen masa SMA, cinta pertama, keluarga, dan reuni.

Adegan seru diperlihatkan saat anggota geng Bebas masa SMA berhadapan dengan anggota geng sekolah lain yang menjadi saingan mereka.

Setelah itu, muncul cuplikan saat Vina remaja (Maizura) tersipu saat dilirik oleh Jaka remaja (Kevin Ardilova). Cuplikan adegan tersebut diiringi lagu “Bebas” dari Iwa K yang hits di era 90-an.

Baca juga: Mengenal Peran Para Aktor dalam Film Bebas

“Banyak kisah dan momen yang indah, mengharukan, dan mengundang gelak tawa dalam film BEBAS, sungguh tidak mudah memilih apa yang akan kami tampilkan dalam Teaser ini,” tutur produser Mira Lesmana dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Jefri Nichol dan Amanda Rawles juga tiba-tiba muncul dalam video teaser tersebut. Film ini tak hanya menampilkan keseruan masa SMA, tetapi juga drama dan konflik.

Dengan mengadaptasi film box office Korea Selatan tahun 2011 itu, Miles Films bekerja sama dengan CJ Entertainment.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com