Cerita Sheila Dara Deg-degan Main Film Eggnoid

Kompas.com - 05/07/2019, 20:01 WIB
Penyanyi dan artis peran Sheila Dara saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamk KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi dan artis peran Sheila Dara saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamk
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Sheila Dara Aisha turut bermain dalam film Eggnoid yang diadaptasi dari komik digital LINE Webtoon karya Archie The Red Cat.

Dalam film garapan sutradara Naya Anindita ini, Sheila mengaku cemas dalam memerankan tokoh Ran dalam film tersebut.

Kecemasan itu, kata Sheila, karena khawatir ekspektasi penggemar komik Eggnoid terhadap aktingnya tinggi.

"Susahnya mungkin karena film dari Webtoon atau novel pembaca biasanya sudah punya ekspektasi, punya dream cast sendiri. Mungkin deg-degannya di situ," ucap Sheila saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Baca juga: Sheila Dara Deg-degan Ikut Pawai Obor Asian Games

Sheila mengatakan, ia sebelumnya sudah coba mencari tahu tanggapan para penggemar dengan mengumumkan keterlibatannya dalam film ini.

Hasilnya, banyak orang yang mengiranya justru memainkan karakter lain, bukan Ran.

"Gue sempat posting teaser poster Eggnoid dan gue tanya, 'kira-kira gue di sini jadi siapa?' Entah kenapa pada jawabnya gue memerankan karakter laki, Eggy, Olvi, Atan. Ini apa yang salah sih dengan pencitraan gue selama ini? Hahaha. Ada sih yang bisa tebak, tapi enggak banyak," tuturnya.

Meski demikian, Sheila mengaku tak ada kendala dalam memerankan karakter Ran dalam Eggnoid.

Baca juga: Komik Digital Eggnoid Siap Diangkat ke Film dengan Tiga Karakter Utama

Kisah cerita yang diadaptasi dari komik membuatnya lebih mudah mengetahui sosok tokoh yang ia perankan.

"Kita justru lebih tahu background secara jelasnya dipaparin di situ (komik). Karakternya jadi jelas banget dan enggak perlu berandai-andai gitu," ucapnya.

Sheila menambahkan, setelah mendalami karakter Ran, ia merasa karakter ini adalah karakter yang paling ia sukai dari beberapa filmnya.

"Ini karakter yang paling gue sayang sih, to the point mungkin nanti kalau syutingnya sudah selesai gue akan kehilangan banget. Karena gue ngerasa seiring berjalannya waktu pendalaman ini ada beberapa bagian diri gue yang gue titipin di Ran," imbuhnya.

Film yang sedang memasuki tahap produksi ini juga diperankan oleh Morgan Oey (Eggy) dan Kevin Julio (Aji).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X