Raffi Ahmad Berharap Bengkak di Lehernya bukan Penyakit Serius

Kompas.com - 06/07/2019, 20:58 WIB
Artis peran Raffi Ahmad saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Raffi Ahmad saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui penyakit yang membuat lehernya bengkak.

"Kita mau ke dokter mungkin minggu depanlah ya kita ke dokter lagi," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Channel Rans Entertainment dalam video berjudul "Klarifikasi Penyakit Raffi, Benjolan Membuat Stresss!!!" pada Sabtu (6/7/2019).

Raffi mengatakan rasa sakit dari bengkak di lehernya itu membuatnya tidak tertekan. Karena selain ada pembengkakan pada leher, suara Raffi juga kerap habis saat malam tiba.

"Jam tiga atau jam empat sore suaranya sudah habis. Sampai malam tuh sudah mulai sakit banget rasanya suara aku tuh kadang stress," ucap Raffi.

"Memang benar sih suara aku enggak balik lagi, tapi aku stres," imbuhnya.

Raffi hanya berharap bengkak di lehernya itu bukan penyakit serius.


Sebelumnya dalam video berjudul "Hot News! Ada Benjolan dan Luka di Tenggorokan, Raffi Ahmad Sakit Apa?" Yang diunggah di akun YouTube Cumicumi, Raffi mengungkapkan bahsa di lehernya ada benjolan.

Baca juga: 5 Fakta Benjolan pada Leher Raffi Ahmad

"Ini, kan, kayak ada luka benjolan gitu. Jadi kayaknya harus diambil atau apa," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com.

Benjolan itu, kata Raffi, bisa saja diambil. Namun ia harus beristirahat selama enam bulan.

Baca juga: Raffi Ahmad Beri Klarifikasi soal Benjolan Lehernya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X