Sutopo Meninggal Dunia, Raisa Ucapkan Belasungkawa

Kompas.com - 07/07/2019, 09:27 WIB
Penyanyi Raisa Andriana. Juni Records/Agra SusenoPenyanyi Raisa Andriana.

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho.

Raisa mengucapkannya lewat akun Twitter-nya, @raisa6690, yang dikutip Kompas.com, Minggu (7/7/2019).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutopo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin," tulis Raisa.

Baca juga: Mengenang Momen-momen Sutopo bersama Raisa

Kepala Humas dan Pusat Data BNPB Sutop Purwo Nugroho saat menjalani perawatan penyakit kanker paru di China.Instagram Kepala Humas dan Pusat Data BNPB Sutop Purwo Nugroho saat menjalani perawatan penyakit kanker paru di China.
Sutopo yang dikenal publik sebagai orang pemerintahan yang bertanggung jawab dalam memberikan informasi terkait bencana itu mengembuskan nafas terakhir di Guangzhou, China, Minggu (7/7/2019), pukul 02.20 waktu setempat atau 01.20 WIB.

Sutopo merupakan penggemar dari istri artis peran Hamish Daud tersebut.

Lewat twit-twit pada akun Twitter-nya, Sutopo kerap menyebut nama Raisa, dan bahkan me-mention akun @raisa6690.

Baca juga: 5 Fakta Sutopo Purwo Nugroho, Aktif di Media Sosal hingga Idolakan Jokowi dan Raisa

Warganet yang kerap melihat twit Sutopo membuat sebuah tagar #RaisaMeetSutopo yang menyerukan agar Sutopo dan Raisa bisa bertemu.

Rupanya, tagar tersebut direspon oleh Raisa. Sutopo akhirnya bisa bertemu dengan pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" tersebut.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X