Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto Gandeng 5 Musisi ke Panggung Prambanan Jazz 2019, Siapa Saja?

Kompas.com - 07/07/2019, 15:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Yovie Widianto menggandeng lima musisi ke atas panggung Prambanan Jazz hari kedua yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

Mereka adalah personel Kahitna, Mario Ginanjar, mantan vokalis Yovie and Nuno Dudi Oris, boyband 5 Romeo, putranya Arsy Widianto dan Brisia Jodie.

Baca juga: Brian McKnight hingga Anggun Semarakkan Hari Terakhir Prambanan Jazz

Seluruh penampilan Yovie dan para penyanyi yang beraksi di panggung Prambanan Jazz malam itu dinamai Yovie & His Friends.

Berikut adalah potret keseruan penampilan mereka yang dirangkum Kompas.com.

Yovie Widianto bersama Mario serta Dudi Oris beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Yovie Widianto bersama Mario serta Dudi Oris beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

1. Setelah menghibur pentonon dengan "Terlalu Cinta" yang dibawakan Mario Ginanjar, Yovie pun mengundang Dudi Oris ke atas panggung. Keuanya melantunkan lagu "Dia Milikku".

Yovie Widianto bersama putranya Arsy Widianto beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Yovie Widianto bersama putranya Arsy Widianto beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

2. Penonton dibuat terkejut saat Yovie menyebut nama putranya, Arsy Widianto. "Banyak yang bilang kita mirip, tapi padahal tidak", kata Yovie.

Yovie Widianto, Arsy dan Brisia Jodie beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Yovie Widianto, Arsy dan Brisia Jodie beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

3. Penampilan Arsy kemudian semakin terasa lengkap dengan kehadiran Brisia Jodie, temab duetnya dalam lagu "Dengan Caraku".

Yovie Widianto bersama 5 Romeo beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Yovie Widianto bersama 5 Romeo beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

4. Kemudian Yovie memanggil boyband 5 Romeo yang langsung membawakan "Ada Cinta" dan "Cantik".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com