Emak-emak yang Berantem di Stasiun MRT Dipeluk Tompi, Bagaimana Perasaannya?

Kompas.com - 07/07/2019, 20:46 WIB
Penyanyi Tompi dan Glenn Fredly saat berfoto bersama seorang remaja di stasiun MRT, Jakarta Pusat. Sebelumnya, remaja tersebut terlibat percekcokan dengan emak-emak ketika menonton penampilan Glenn dan Tompi. YouTube/Narasi TVPenyanyi Tompi dan Glenn Fredly saat berfoto bersama seorang remaja di stasiun MRT, Jakarta Pusat. Sebelumnya, remaja tersebut terlibat percekcokan dengan emak-emak ketika menonton penampilan Glenn dan Tompi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tompi langsung memeluk seorang emak yang hampir baku hantam dengan penonton lainnya saat ia dengan Glenn Fredly bernyanyi di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Dalam video berjudul "Ngamen di Stasiun MRT: Senggol Joget Bukan "Senggol Bacok" | Tompi & Glenn" yang diunggah akun YouTube Nara-Z dan dikutip Kompas.com, Minggu (7/7/2019), Glenn bertanya perasaan si ibu saat dipeluk Tompi.

Adapun, ibu yang dipeluk Tompi adalah Yanti. 

Baca juga: Kisah Tompi-Glenn Bertemu Emak-emak Berantem dan Pria Baju Kuning

"Terus, habis kejadian itu rasanya dipeluk Tompi gimana, Oma?" tanya Glenn.

"Aduh... Senang banget... Banyak teman-teman yang pada ngiri. 'Aduh, oma, bagi-bagi dong, oma. Kenapa sih enggak ngajak gue," jawab Yanti.

"Suruh datang aja ke klinik nanti gue pelukin satu-satu," sahut Tompi dengan canda.

Baca juga: Selain Emak-emak, Tompi dan Glenn Akhirnya Bertemu Pria Berbaju Kuning

Emak-emak nyaris baku hantam saat menonton penampilan Glenn Fredly dan Tompi di Stasiun MRT, Jakarta Pusat. Akhirnya, Glenn dan Tompi berhasil melerai emak-emak tersebut. Tangkapan layar akun YouTube Narasi TV Emak-emak nyaris baku hantam saat menonton penampilan Glenn Fredly dan Tompi di Stasiun MRT, Jakarta Pusat. Akhirnya, Glenn dan Tompi berhasil melerai emak-emak tersebut.
Yanti merupakan perempuan berbaju hijau dan berkacamata.

Sayangnya, wanita muda berbaju kotak-kotak dan jilbab cokelat yang diketahui memiliki akun Instagram @pudyla tidak hadir.

"Sayangnya yang satu enggak bersedia hadir. Berhalangan," kata Glenn.

Baca juga: Tompi dan Glenn Fredly Akhirnya Temukan Emak-emak yang Berantem di Stasiun MRT

Pada kesempatan itu, Yanti tak menyangka pertengkarannya dengan seorang penonton menjadi viral di media sosial.

"Saya tuh waktu dengar begitu, saya tuh enggak tahu, ya. Ponakan saya begini, 'aduh, oma, oma tuh viral banget sih'," ujar Yanti.

Kemudian, Glenn menunjukkan sebuah unggahan Instagram, di mana @pudyla mengomentari komentar anak Yanti.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X