Ari Lasso Tampil Lebih "Jazzy" di Prambanan Jazz 2019

Kompas.com - 08/07/2019, 06:40 WIB
Ari Lasso  beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAri Lasso beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

YOGYAKARYA, KOMPAS.com- Penyanyi Ari Lasso menjadi salah satu penampil di perhelatan Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

Ari menyapa para penonton dengan lagu "Mengejar Matahari". "Selamat malam semuanya!" seru Ari usai lagu berakhir.

Ada yang sedikit berbeda dari aksi panggung Ari malam itu. Beberapa lagu yang dia bawakan temponya terdengar lebih lamban dari biasanya.

Lagu-lagu tersebut adalah "Arti Cinta", "Rahasia Perempuan", "Hampa" dan "Kangen".

Baca juga: Saat Yura Duet dengan Yuri di Prambanan Jazz 2019

Rupanya, mantan vokalis Dewa 19 itu memang mengubah aransemen lagunya menjadi jazz.

"Maaf, ya aransemen lagunya agak beda, kami mencoba lebih jazzy malam ini," ucap Ari.

Ari Lasso  beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Ari Lasso beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

Meski demikian, penonton tetap bisa menikmati penampilan Ari Lasso malam itu. Mereka tetap bernyanyi dan hanyut dalam suasana.

Bahkan, Ari pun meminta penonton untuk membuat lautan cahaya saat diriinya melantunkan "Perbedaan" dan "Lirih".

Baca juga: Brian McKnight hingga Anggun Semarakkan Hari Terakhir Prambanan Jazz

Demakin lama, penonton semakin memadati area panggung. Ari kemudian menutup penampilannya dengan lagu "Kamulah Satu-satunya".

Tak usah ditanya antusias penonton saat itu. Banyak dari mereka melompat sambil mengangkat kedua tangannya hingga lagu berakhir.

Ari Lasso  beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Ari Lasso beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X