Suami Dewi Perssik Serahkan Kasus Hukum Istrinya ke Pengacara

Kompas.com - 08/07/2019, 15:39 WIB
Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandi Arifin didampingi suami Dewi Angga Wijaya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Senin (8/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKuasa hukum Dewi Perssik, Sandi Arifin didampingi suami Dewi Angga Wijaya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Senin (8/7/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami Dewi Perssik atau Depe, Angga Wijaya menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang kini menyeret istrinya sebagai tersangka kepada Sandi Arifin selaku kuasa hukum.

Menurut Angga, hal itu ia lakukan karena proses hukum yang kini tengah bergulir sudah bukan lagi dalam kapasitasnya.

"Sama kita sih serahin ke Sandi Arifin (kuasa hukum) saja semuanya, apalagi masalah tersebut yang berhak bicara adalah pihak kepolisian," ucap Angga di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Senin (8/7/2019).

Baca juga: Bila Dewi Perssik Ingin Mediasi dan Damai, Rosa Meldianti Ajukan Syarat

Kepercayaan itu, kata Angga, termasuk pendampingan Depe yang akan kembali diperiksa oleh pihak kepolisian beberapa hari ke depan.

"Jadi kami akan hadir kembali (jalani pemeriksaan) hari Jumat, tanggal 12 Juli 2019, jam 09.30 WIB ya," ujar Angga.

Diketahui, hari ini seharusnya Depe menjalani pemeriksaan berkait statusnya sebagai tersangka atas laporan Rosa Meldianti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Depe tak bisa hadir lantaran terbentur urusan pekerjaan yang membuatnya mengajukan surat permohonan penundaan pemeriksaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.