Kriss Hatta Tak Ingin Laporkan Balik Hilda Vitria

Kompas.com - 08/07/2019, 19:17 WIB
Artis Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Kriss Hatta mengatakan tidak berencana melaporkan balik Hilda Vitria, yang pernah melaporkannya ke polisi dengan tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan mereka.

"Enggak, saya enggak mau laporin biarin aja," ujar Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Kriss Hatta pun berandai-andai. Jika ia melaporkan Hilda Vitria dan pengadilan menyatakan perempuan itu bersalah, hukuman yang diberikan tidak akan lama.

"Yah enggak mau (melaporkan Hilda) saya tuh. Karena begini, andai kata dia terbukti pun divonisnya misal delapan tahun. Delapan tahun dipotong dua per tiga, berarti lima tahun jalani. Terus potong remisi, kelakuan baik, yah paling tiga tahun dia jalani. Itu bukan waktu yang lama kok," kata Kriss.

Kriss Hatta memilih menyerahkan semua perkara, termasuk tentang Hilda, kepada Tuhan.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Kriss Hatta Tak Ingin Ungkit Masa Lalu

"Berarti secara di dunia dia sudah murni lagi bagaikan kertas putih. Ngapain kita gituin, lebih baik yang di Atas aja yang balas. Itu bisa lebih dari tiga tahun malah," ungkap Kriss.

Sebelumnya Kriss Hatta divonis bebas dalam sidang putusan pemalsuan dokumen pernikahan yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Hakim Ketua memutuskan Kriss Hatta tidak melanggar Kitab Undang Undang Hukum Pidana yang selama ini disangkakan padanya.

Baca juga: Kriss Hatta Segera Ceraikan Hilda Vitria

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X