Ingin Jadi YouTuber, Kriss Hatta Mau Kolaborasi dengan Pilot Vincent Raditya

Kompas.com - 08/07/2019, 21:37 WIB
Artis Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Kriss Hatta membeberkan rencananya pascavonis tak bersalah oleh Pengadilan Negeri Kota Bekasi atas kasus pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Menurut Kriss, dia akan menjadi seorang YouTuber dengan membuat vlog. Yang terbaru, Kriss akan berkolaborasi dengan pilot yang juga jadi YouTuber, Vincent Raditya.

"Aktif ngevlog sekarang mau kolabs sama Vincent pilot terkenal ya, sudah itu aja sih kegiatan selanjutnya," ungkap Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Nantinya Kriss juga ingin mengunjungi rumah tahanan untuk membuat konten Youtube-nya.

"Mau nyari karya aja. Kan saya juga ada konten kok, saya mampir ke rutan-rutan nanti. Pondok Bambu nemuin Bang Ipul nanti, begitu ya mudah-mudahan tercapai kita realisasikan," kata Kriss.

Kriss menambahkan ia tergiur menjadi YouTuber karena besarnya peluang pemasukan finansial.

Baca juga: Buang Sial, Kriss Hatta Lempar Pakaian Dalam ke Tong Sampah

"Karena duitnya enak, dengar-dengar sih katanya cari duit di YouTube jadi enak. Makanya saya sih mau membuktikan nih enak enggak sih," ujar Kriss.

Sebelumnya Kriss Hatta divonis bebas dalam sidang putusan pemalsuan dokumen pernikahan yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Hakim Ketua memutuskan Kriss Hatta tidak melanggar Kitab Undang Undang Hukum Pidana yang selama ini disangkakan padanya.

Baca juga: Kriss Hatta Segera Ceraikan Hilda Vitria

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X