Suami Fairuz Akui Ada Pertemuan Empat Mata dengan Galih Ginanjar

Kompas.com - 08/07/2019, 21:46 WIB
Fairuz A Rafiq didampingi suaminya Sonny Septian mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAFairuz A Rafiq didampingi suaminya Sonny Septian mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, membenarkan bahwa ada pertemuan empat mata dengan Galih Ginanjar.

Pertemuan itu untuk membahas persoalan terkait kata-kata tidak senonoh yang diucapkan oleh Galih pada kanal YouTube pasangan suami-istri Pablo Benua dan Rey Utami.

"Awal aku minta ketemu karena keadaan ini enggak pernah berhenti. Yang bersangkutan terus ngomong ke media blabla. Akhirnya aku bilang temui imamnya langsung," kata Sonny di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Tidak ada kabar sebelumnya, kata Sonny, tiba-tiba Galih mengirimkan tangkapan layar sebuah surat lewat direct message Instagram.

Sonny membalas pesan tersebut. Namun, Galih mengajak pertemuan hari Minggu, sedangkan Sonny bisanya hari Sabtu.

"Akhirnya menyetujui Sabtu. Poin dari pertemuan itu adalah jangan pernah ganggu Fairuz lagi karena ketika ganggu Fairuz lagi, urusannya sama gue. Itu sebagai suami," kata dia.

Baca juga: Galih Ginanjar Mengaku Sudah Bertemu 4 Mata dengan Suami Fairuz

Sebelumnya Galih Ginanjar mengungkap bahwa ia sudah bertemu empat mata dengan Sonny Septian sebagai perwakilan Fairuz. Galih memenuhi permintaan Sonny.

"Hari Sabtu kami ketemu. Ketemu di situ dan tabayyun. Tapi, dalam hal ini saya menawarkan win win solution, akan tetapi di situ tidak ada win win solution," kata Galih.

Namun Galih menolak menjelaskan win win solution yang ia tawarkan kepada Sonny Septian.

Baca juga: Komnas Perempuan: Kami Hargai Fairuz Berani Melapor

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.