7 Bulan Urus Keluarga, Raisa "Kembali" dengan Warna Baru

Kompas.com - 09/07/2019, 15:59 WIB
Raisa Andriana menggelar jumpa pers peluncuran singel Kembali di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRaisa Andriana menggelar jumpa pers peluncuran singel Kembali di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana kembali berkarya setelah tujuh bulan beristirahat lantaran harus melahirkan dan mengurus anak pertamanya.

Kali ini, istri dari artis peran Hamish Daud itu muncul lagi dan langsung merilis singel teranyar yang berjudul " Kembali".

Lagu tersebut menceritakan berbagai hal yang Raisa lalui selama masa istirahatnya hingga kembali ke studio dan menghasilkan karya baru.

Raisa mengakui bahwa proses pembuatan "Kembali" menjadi momentum mendebarkan baginya.

"Sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi, workshop buat lagu baru. Tapi begitu dijalani, ternyata semua magical feeling itu balik lagi aja gitu. Ide-ide mengalir, coba ini, coba itu," kata Raisa di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Baca juga: Sutopo Meninggal Dunia, Raisa Ucapkan Belasungkawa

Untuk singel terbaru ini, Raisa menulis lagu bersama penyanyi Mikha Angelo yang tergabung dalam grup vokal The Overtunes. Selain itu, Raisa juga memercayakan produksi lagu ini kepada produser musik Marco Steffiano.

"Proses enggak lama-lama. Efektifnya dari bulan Apri nulis lagu, pergi ke studio, godok konsep di kantor. Aku nulis lagu ini juga enggak mau setengah-setengah. Aku mau semua tim yang terlibat kali ini ikut berkontribusi penuh," kata dia.

Selain merilis singel, Raisa juga meluncurkan klip video yang ia rilis pada kanal YouTube Raisa dan kanal YouTube Vlive.

Baca juga: Sutopo dan Kenangan Bersama Raisa hingga Rossa...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X