Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selesaikan Video Musik Solonya, Kang Daniel Sampai Begadang

Kompas.com - 09/07/2019, 16:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com – Debut solo Kang Daniel akan segera hadir. OSEN menyatakan bahwa mantan member Wanna One itu baru saja menyelesaikan shooting video musik untuk singel terbaru dalam album solonya, Selasa (9/7/2019).

Menurut sumber dari OSEN, Kang Daniel (22) telah mengerahkan upaya terbaiknya dalam menyelesaikan persiapan untuk album debutnya itu. Kang Daniel bahkan dikabarkan sampai harus begadang semalaman untuk merekam video musiknya.

Berdasarkan Instagram Live yang telah dilakukan sebelumnya, beberapa penggemar berspekulasi bahwa selama proses shooting, Kang Daniel berada di luar negeri.

Baca juga: Kang Daniel Sampaikan Ucapan Terima Kasih yang Mengharukan kepada Pengadilan Seoul

Namun, OSEN membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa Daniel berada di Korea Selatan sepanjang persiapan debut solonya.

Sementara itu, Kang Daniel dijadwalkan untuk menghadiri acara di Stadion Baseball Sajik Busan pada 9 Juli 2019.

Ia akan mengambil bagian dalam upacara pengangkatannya sebagai duta promosi Busan dan kemudian akan melempar pitch pertama dalam pertandingan baseball yang akan berlangsung setelah upacara tersebut.

Proyek musik itu akan menjadi karya solo pertamanya setelah berakhirnya kontrak dengan boyband WannaOne. Apakah kalian siap dengan kembalinya Kang Daniel? (Sherly Angeline)

Baca juga: Kang Daniel Akan Rilis Album Solo pada Akhir Juli

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com