Istri Mendiang Herman Seventeen Bantah Berpacaran dengan Ifan

Kompas.com - 09/07/2019, 21:34 WIB
Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri almarhum gitaris grup band " Seventeen" Herman Sikumbang, Juliana Moechtar menampik kabar yang menyebutkan bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Riefian Fajarsyah atau yang karib disapa Ifan "Seventeen".

"Kalau orang berlogika enggak mungkin percaya kami pacaran. Kami baru kehilangan pasangan masing-masing dua bulanlah waktu itu, kami digosipin dan itu enggak mungkin," kata Juliana dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Sayangnya, keluarga Ifan percaya adanya kabar tersebut. Hal ini membuat proyek duet antara Juliana dan Ifan mandek di tengah jalan.

Baca juga: Juliana Moechtar Bingung, Ifan Seventeen Tak Mau Syuting Video Klip Bareng

"Aku bilang, aku punya keluarga besar ini dan mereka mengerti kalau ini cuma gosip. Tapi dari pihak sana enggak mau mengerti," ujarnya.  

Bahkan, Juliana sempat memohon kepada Ifan untuk membiarkan gosip tersebut dan melanjutkan proyek duet.

"Terakhir kita sampai putus komunikasi gara-gara gosip ini. Aku sampai angkat tangan dan memohon kepada dia, enggak usah mikirin gosip, mikirin anak-anakku saja," kata Juliana.

Baca juga: Komunikasi Ifan dan Istri Gitaris Seventeen Putus, Ini Penyebabnya...

Sayangnya, pihak Ifan bergeming. Ifan bahkan melanjutkan sisa proyek duet tak sesuai konsep awal.

Seperti video klip yang akhirnya hanya berkonsep di dalam studio dan juga foto untuk cover single yang akhirnya hanya menempelkan foto Juliana dan Ifan berdampingan.

"Setelah mau rilis ini pun, seharusnya foto aku sama dia samping-sampingan, dia enggak mau. Dia bilang fotonya jangan deket-deketan," kata ibu dua anak ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X